10 Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik

10 Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik – Desainer-desainer muda khusus baju muslim sekarang semakin banyak jumlahnya, mereka mulai berinovasi tidak hanya dari sisi pemilihan materi dan rancangan tetapi juga jenis busana. Jika dahulu kebaya dibentuk untuk mereka yang memakai sanggul tanpa hijab, kini kebaya modern juga mampu dikenakan oleh seorang muslimah. Desainnya pun sungguh beragam. Modern dan sungguh trendy tapi tetap memiliki unsur tradisional dan budaya yang kental. Lantas, apakah ada perbedaan antara kebaya modern untuk muslim dan tidak?


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 9 - Kebaya Modern Tumpuk


Foto dan koleksi 10 pola baju muslim versi kebaya modern terbaik


Jika diperhatikan secara sekilas, tidak ada perbedaan yang mencolok antara kebaya terbaru untuk muslim dengan yang sebelumnya. Kebaya dulu telah dibentuk dengan lengan yang panjang menutupi tangan dan bagian tubuhnya pun panjang menutup. Dari sini, baju kebaya bergotong-royong sudah mampu dipakai sejak dahulu oleh mereka yang muslim. Sayangnya, kebaya memang memiliki bahan yang transparan. Dan lazimnya dipadukan dengan kemben begitu saja. Maka dari itu, seiring berkembangnya waktu, kemben yang ada di dalam kebaya kini juga dipadukan dengan kaos yang berguna untuk menutup aurat.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 2 - Kebaya Oranye Simpel Ikat Pinggang Vera Anggraini


Kaos yang digunakan oleh seorang muslimah ketika mengenakan kebaya ini lazimnya warnanya dipadukan dengan warna kebaya. Di sinilah letak perbedaan antara kebaya biasa dengan kebaya yang digunakan oleh muslimah. Di mana mereka harus menyiasati materi kebaya yang transparan dengan menutup aurat menggunakan kaos dalam yang sewarna atau padu warnanya dengan kebayanya. Soal kemben di dalam tetap dikenakan dan tetap memberikan kesan yang cantik pada tubuh pemakainya.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 3 - Kebaya Pesta Sampai ke Tanah


Ada satu lagi hal yang bisa dibedakan saat kita melihat seorang perempuan menggunakan kebaya. Hal tersebut ialah kerah yang menutup dada pemakainya. Sebagian besar kebaya yang dipakai oleh muslim mempunyai kerah yang tertutup Namun tidak seluruhnya begitu. Ada juga muslimah yang memakai kebaya dengan kerah biasa lalu ditutup dengan kaos bagian atasnya. Bagaimana pun kondisinya yang terpenting ialah aurat tetap tertutup dan tampilan bisa terlihat cantik juga berbudaya.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 6 - Kebaya Buat Resepsi Pernikahan dan Model HIjab


Biasanya contoh baju muslim model kebaya modern terbaik ini dikenakan dikala acara resmi. Misalnya saat acara ijab kabul, datang di ijab kabul, atau ketika resepsi ijab kabul. Acara-acara resmi seperti ini memang membutuhkan performa yang elok dan kental dengan budaya Indonesia. Dan semua itu tetap mampu diwujudkan walaupun kita berhijab. Mereka yang sudah biasa menciptakan kebaya, mendandani orang dengan busana adab Indonesia ini juga telah terbiasa sehingga mampu membedakan bagaimana cara pakai kebaya buat muslim yang berhijab dan kebaya biasa kebanyakan.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 5 - kebaya Muslimah untuk Pernikahan


Pemilihan corak dan warna dalam acuan baju muslim versi kebaya terbaru terbaik pun perlu menjadi perhatian. Supaya tampilan terlihat makin manis dan tetap sesuai dengan syariat. Corak kebaya dan warnanya akan menghipnotis penampilan dan kesesuaian pemakainya. Apakah nantinya auranya akan keluar dikala mengenakan busana itu atau tidak, juga tergantung pada penyeleksian corak dan warna. Terlebih, sekarang penyeleksian kebaya modern untuk muslimah juga diubahsuaikan dengan acara yang didatangi. Apakah akad nikah ataukah wisuda yang kebayanya lebih simpel dan tidak terlalu banyak payet.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 7 - Simpel dan Anggun dari Vera Anggraini


Di samping itu, acuan baju muslim versi kebaya modern terbaik juga mesti dipadukan warna dan modelnya dengan versi hijab modern. Supaya apa? Supaya penampilan dari ujung kaki hingga kepala terlihat lebih mewah dan sesuai. Kami pun sudah memperlihatkan beberapa teladan dan koleksi gambar dalam artikel ini sebagai bahan dan tips anggun elok Anda.


Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 1 - Kebaya Putih by Vera Anggraini  Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 10 - Gold dan warna Hitam  Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 8 - Gaun Kebaya Muslim Modern ke Pesta    Contoh Baju Muslim Model Kebaya Modern Terbaik 4 - Model Kebaya Miring Silang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel