Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus 2022

Harga wardah hydrating aloe vera gel – Wardah menjadi salah satu kosmetik lokal yang sungguh hits di Indonesia. Pasalnya, Wardah senantiasa memperlihatkan produk terbaik yang lengkap dengan harga yang murah.


Nah, baru-baru ini ada Wardah hydrating aloe vera gel yang banyak dicari. Hal ini karena produk yang berperan sebagai primer Wardah ini diklaim mampu menyembuhkan atau menghilangkan abses, mendinginkan kulit, menghilangkan bekas luka, dan menawarkan nutrisi pada kulit.


Lantas, seperti apa kandungan primer Wardah ini? Mau tau lebih detail gak sis? Ulasannya di bawah ya?


Review dan Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel – Face Primer Terbaik 2022


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus























Nama produkKisaran harga
Wardah hydrating aloevera gelRp 35.900,-
Wardah Seaweed primary skin hydrating boosterRp 34.900,-
Wardah Aloe Hydramild Multifunction GelRp 35.900,-

Catatan: Harga wardah aloe vera gel di atas dapat berganti sewaktu-waktu. Beda tempat beda harga aloe vera gel wardah.


Harga Face Primer 1 - Wardah Hydrating Aloevera Gel 100 ml  


Kandungan wardah hydrating aloe vera


Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung lidah buaya atau aloe vera asli. Kandungan alaminya memiliki keunggulan yang sungguh menguntungkan buat pemakai. Apa saja?


Kandungan alami lidah buaya dan kandungan lain yang ada dalam produk ini elok untuk kulit. Berikut manfaat wardah hydrating aloe vera gel:



  1. Kulit berjerawat


Wardah hydrating aloe vera gel untuk kulit berjerawat? Why not!


Memiliki kulit berjerawat memang sungguh mengganggu. Tidak hanya itu, pemilik kulit berjerawat lazimnya juga bingung dalam memilih primer yang elok. Tak usah khawatir, face primer wardah ini sangat sesuai untuk Anda gunakan.


Pasalnya, produk Wardah Aloevera Geluntuk bisul ini bisa berperan sebagai shooting Agent. Yang artinya mampu meredakan peradangan pada kulit, mendinginkan, dan menenangkannya. Dengan keunggulan ini, Anda akan nyaman sebab kulit tak akan iritasi.


Produk ini juga cocok digunakan sebagai tata rias primer Wardah untuk kulit berminyak.


Baca juga : Harga Concealer Wardah 2022



  1. Membantu melembutkan wajah


Sebagaimana yang kita tahu, fungsi utama primer yakni agar riasan yang melekat pada paras tahan lebih lama dan tidak mudah luntur. Nah, selain Anda mampu mendapatkan faedah tersebut Anda juga bisa mendapatkan faedah lain ialah kulit muka menjadi lebih lembut.


Dengan produk ini, kulit yang kenyal dan glowing juga bisa Anda dapatkan. Tentu saja, penampilan makeup yang kenyal, glowing tapi natural sungguh diminati oleh banyak wanita, bukan? Anda mampu jadi salah satunya.



  1. Membantu memampilkan tampang yang flawless optimal


Apakah Anda sering mengalami dilema riasan yang kurang rata setelah beberapa jam dipakai? Atau telah pakai riasan tapi kulit terlihat kusam dan tidak cerah lagi? Jika iya, mungkin Anda tidak cocok dengan primer yang Anda gunakan.


Nah, face primer Wardah ini sangat sesuai untuk Anda gunakan biar tampilan flawless optimal. Tekstur Wardah aloe vera yang ringan menjadikannya mudah diaplikasikan dan cantik untuk kulit. Membuat makeup menjadi lebih tahan usang dan tidak tampakrata.



  1. Kulit normal dan kering


Review Primer Wardah Terbaru 2 - Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel for nature Daily


Siapa bilang produk ini hanya untuk Anda yang mempunyai infeksi atau primer lokal wardah untuk kulit berminyak saja? Tidak kok!


Produk Aloe vera gel Wardah ini juga cocok untuk Anda yang berkulit kering dan normal. Bahkan, di situs resmi Wardah telah dijelaskan melalui kotak deskripsi atau isu.


Sesuai dengan namanya, Hydrating, maka produk ini bisa melembabkan kulit dan memberikan hidrasi yang bagus untuk kulit Anda. Tak heran jika produk ini juga diketahui sebagai pelembab wardah aloe vera.


Hasil produk ini sebagai primer untuk kulit kering yakni:


Anda mampu terhindar dari kulit kering yang secara berkesinambungan menjadikan kulit kerutan kian terlihat.

Baca juga : Harga Lipstik Lip Cream Matte Awet Waterproof Terbaik 2022


Review singkat


Jika disuruh menunjukkan review produk, maka yang pertama kali akan kita lihat ialah kemasannya. Apakah anggun dan kece dikala akan digunakan di mana-mana, apakah mudah dibuka tutup saat hendak dipakai, atau yang lainnya.


Untuk Anda tahu, produk ini terkemas dengan sangat rapi dan anggun. Tampilannya sederhana tetapi memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Salah satu daya tariknya adalah opsi warna biru bercampur hijau yang menyejukkan. Ukurannya juga pas dipegang, jadi oke banget.


Usai bungkus, mari kita diskusikan tekstur.


Tekstur Wardah aloe vera gel ini adalah gel bening yang ringan dengan konsistensi produk yang sangat mudah diaplikasikan dan diratakan di paras . Ini merupakan keunggulan tersendiri, lho!


Setelah dipakai, apa yang dicicipi?


Teksturnya eksklusif memberikan kesan lembab pada kulit ketika pertama kali diaplikasikan. Namun, bila setelah primer tata rias Wardah Anda ingin menerapkan Foundation, baiknya tunggu dahulu. Sampai primer meresap ke tampang dan kesan licin yang muncul sesudah menggunakan face primer tersebut hilang.


Pakai base primer wardah moisturizer aloevera gel, tunggu sejenak, baru pakai Foundation.


Sebagaimana yang kami singgung di atas, sesudah menggunakan produk ini Anda mampu mencicipi keuntungannya. Yakni makeup atau riasan menjadi lebih tahan lama dan nempel di muka Anda dengan rata dan lembut.


Wardah aloe vera ini juga bisa menutrisi kulit Anda, jadi jangan khawatir.


For your information


Harga Primer Wardah 3 - Wardah Seaweed primary skin hydrating booster for nature daily


Jika ketika ini Anda mencari Wardah Hydrating Alovera Gel, maka ada kemungkinan akan banyak toko yang telah tidak memiliki. Hal ini alasannya adalah produk ini sudah berganti kemasan dan nama. Hadir dengan penampilan yang segar berwarna hijau muda, Anda mampu berbelanja Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel sebagai face primer Anda.


Selain produk face primer berbasis pengecap buaya, dalam tabel harga primer wardah di atas ada pilihan primer wardah lain berbasis rumput bahari yang kaya akan faedah mirip mempertahankan kondisi kulit agar tetap wajar , menciptakan kulit lembab, halus, dan lembut. Juga berperan untuk menjaga kelembaban kulit. Sangat cocok digunakan pada kulit yang condong kering, namun tak menutup kemungkinan buat kulit berminyak.


Itulah berita seputar harga wardah hydrating aloe vera gel, manfaat wardah aloe vera, dan produk penggantinya. Semoga harga aloe vera gel dan produk yang lain berguna. Khusus untuk produk pengganti yang berbasis seaweed, ada juga produk masker wardah untuk kulit kering. Harganya tidak kami sematkan di sini. Silakan baca artikel kami wacana harga produk wardah (link ke daftar lengkap produk wardah).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel