Harga Eyeshadow Wardah yang Bagus, Murah, Seri Lengkap 2022

Harga eyeshadow wardah – Saya yakin Anda akan oke dengan aku dikala aku bilang bahwa Wardah yakni salah satu produk kosmetik lokal yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia, utamanya kaum Hawa.


Tak cuma itu.


Perkembangan Wardah selaku brand lokal mumpuni juga terbilang cukup pesat.  Meminjam ungkapan Bahasa Inggris, pertumbuhan produk ini seolah Unstoppable. Betul?


Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wanita Indonesia yang memilih produk ini selaku make up dan skin carenya.


Jika saya langsung diminta menganalisis kenapa Wardah dan perkembangannya bisa sedemikian rupa, maka jawaban aku simpel. Karena Wardah adalah produk halal. Bahkan produk inilah yang terbilang menjadi trendsetter produk kosmetik halal di Indonesia.


Selain halal, ada yang menarik dari Wardah, adalah harganya yang murah.


Terang saja, merk kosmetik halal akan menciptakan para muslimah merasa kondusif dan tenteram menggunakannya. Bagaimanapun mereka tidak mau apa yang mereka gunakan najis atau mengandung bahan-bahan yang tidak boleh dalam islam.


Brand kosmetik yang memperlihatkan harga rendah juga pasti banyak peminatnya. Sebab lebih banyak didominasi wanita Indonesia senang berhemat dan ada di kelompok menengah.


Kalau usulan saya langsung sih begini:



Kalau memang ada barang  dengan harga murah tidak murahan dan cocok dengan kulit, kenapa juga harus mencari yang mahal. Betul?



Setuju dengan aku?


Dengan banyaknya peminat di Indonesia, Wardah senantiasa berinovasi mengeluarkan produk gres, mengupgrade produk lama dengan kualitas yang lebih menjanjikan, atau hal kecil mirip mengganti bungkus biar lebih bagus.


Hal-hal semacam ini menciptakan Wardah semakin diminati dan dicintai oleh para pelanggan lama, juga gres.


Produknya bermacam-macam, mulai dari skin care (perawatan kulit), rambut, tubuh, sampai tata rias sehari-hari pun ada.


Salah satu make up yang menjadi andalan merk setempat satu ini yakni eyeshadow. Wardah hadir dengan opsi eyeshadow biasa yang terdiri dari 3 warna dalam satu kemasannya. Juga ada yang dalam bentuk palette yang tergabung dalam make up kit. Semuanya dibanderol dengan harga yang masuk akal, bahkan terbilang murah.


Jika Anda adalah peminat Wardah dan dikala ini sedang ingin berbelanja produk eyeshadow Wardah, maka info harga dan warna eyeshadow brand ini niscaya Anda butuhkan. Untuk itulah saya menulis artikel ini.


Saya menulis artikel ini mulanya juga sebab rasa ingin tahu kisaran harga Wardah sebelum membelinya secara offline di daerah saya. Hingga aku tahu harganya dan resah masih akan membeli secara offline atau online.


Ah, mari fokus pada pembahasan ihwal harga eyeshadow Wardah dahulu. Baru sehabis itu putuskan hendak beli di mana.


Saya akan menuliskan harga produk brand halal Wardah dalam tabel di bawah ini. Sesuai dengan seri dan warnanya yang lumayan banyak sehingga Anda akan jauh lebih mudah dalam memilih.


Tabel daftar harga eye shadow Wardah Classic Natural Passionate Terbaik, Seri A sampai N 2022


harga eyeshadow wardah











































































Jenis Wardah eyeshadow Kisaran harga (sehabis diskon)
Wardah nude colours eyeshadow classicRp 57.000,- (Rp 42.000,-)
Wardah nude colours eyeshadow passionateRp 57.000,- (Rp 38.040,-)
Wardah Eyeshadow seri ARp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri BRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri CRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri DRp 58.200,- (Rp 43.000,-)
Wardah Eyeshadow seri ERp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri FRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri GRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri HRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri IRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri JRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri KRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri LRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri MRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri NRp 58.200,- (Rp 38.840,-)

Note: Harga di atas aku rangkum dari Official Store online Wardah di situs Lazada. Harga setelah potongan harga masing-masing produk berbeda, tetapi sebagian besar sama. Biasanya ada perbedaan harga bila ada membeli secara offline (di toko kosmetik terdekat) atau secara online di toko kosmetik yang lain.


Harga Eyeshadow Wardah 1 - Pilihan Warna seri A sampai N


Selanjutnya, yang ingin aku informasikan kepada Anda di sini tak kalah penting.


Yaitu soal popularitas produk eyeshadow di atas. Artinya, aku akan mengumumkan warna atau seri eyeshadow yang paling banyak digemari oleh pelanggan Wardah.


Popularitas atau usulan seri warna


Saat aku mencari produk ini secara online di situs jual beli Lazada, berikut yaitu macam-macam eyeshadow Wardah yang sudah aku urutkan berdasarkan popularitasnya:



  1. Wardah eyeshadow classic – Nude Colours

  2. Wardah eyeshadow passionate – nude colours

  3. Wardah eye shadow seri A

  4. Wardah eye shadow seri L

  5. Wardah eye shadow seri M

  6. Wardah eye shadow seri F

  7. Wardah eye shadow seri H

  8. Wardah eye shadow seri N

  9. Wardah eye shadow seri E

  10. Wardah eye shadow seri J

  11. Wardah eye shadow seri C

  12. Wardah eye shadow seri K

  13. Wardah eye shadow seri I

  14. Wardah eye shadow seri G

  15. Wardah eye shadow seri B

  16. Wardah eye shadow seri D


Urutan popularitas seperti ini secara langsung membantu saya dalam memilih warna apa yang mau aku kenakan untuk menghiasmata. Dan benar saja, ternyata berbagai peminat wardah yang senang dengan tampilan natural dengan memilih warna eyeshadow Wardah natural Nude classic dan Passionate.


Dalam satu kemasan Eye shadow wardah warna natural ini berisikan 3 warna nude yang bisa digunakan untuk menghiasmata. Untuk membedakan antara Nude classic dan passionate, Anda bisa menyaksikan gambar di bawah ini.


Eyeshadow Wardah Warna Natural - Nude Colours classic and PassionateBaca juga: Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus 2022


Pilihan warna natural


Warna natural memang senantiasa jadi primadona. Namun, perlu dikenali, opsi warna natural Wardah tidak cuma ada di nude. Anda mampu menentukan eyeshadow seri lain untuk menerima kesan riasan natural di mata Anda.


Eyeshadow wardah warna natural yang bisa Anda pilih ialah seri G.


Meski jadi primadona, harga eyeshadow wardah seri G ini sama dengan yang yang lain, lho!. Ada warna coklat bau tanah dan 2 warna kulit yang satu terperinci, satunya lagi lebih gelap. Warna ini tentunya favorit, bukan?


Harga eyeshadow wardah 3 warna ini hanya yaitu sekitar 38 ribuan sesudah potongan harga. Jika Anda berbelanja secara online di situs Lazada – toko resmi Wardah.


Eyeshadow nuansa pink


Saya percaya Anda pun baiklah jika saya bilang warna pink terlihat anggun saat digunakan wanita.


Ya iya dong, masa pink bakal cantik jika digunakan laki-laki.


Nah, kali ini mari kita diskusikan eyeshadow dengan nuansa pink dari Wardah. Apa yang sebaiknya Anda pilih kalau ingin riasan mata bernuansa pink?


Adalah eyeshadow wardah seri i yang memberikan tampilan pink natural yang Indah. Anda mampu menggunakan warna ini dikala hendak datang ke kondangan atau saat sedang ingin menawarkan kejutan untuk pasangan sah Anda.


Cantik, anggun, tak berlebihan.


Sebagai eyeshadow setempat yang manis, Wardah memang senantiasa menawarkan pilihan-opsi warna mempesona untuk para peminatnya. Kaprikornus, selain pilihan warna eyeshadow classic, eyeshadow wardah passionate, seri G, dan seri I. Jangan lupakan seri-seri yang lain ya?


Saya yakin ada saatnya Anda memerlukan seri lain alasannya adalah riasan muka akan sempurna saat diadaptasi dengan program, pakaian, dan mood Anda.


Baca juga: Harga Concealer Wardah 2022


Eyeshadow palette Wardah


Jika Anda suka berias dan tiada hari tanpa berias, maka eyeshadow palette Wardah mungkin amat sungguh Anda butuhkan. Apakah wardah punya?


Tentu saja, Wardah kan senantiasa mengetahui kebutuhan konsumennya.


Ada dua opsi palette make up yang mampu Anda gunakan, Proffesional dan Special edition.



  • Ada 30 opsi warna eyeshadow dalam palette profesional

  • Ada 12 pilihan warna eyeshadow dalam palette special edition


Harga eyeshadow palette wardah dalam tata rias kit profesional dan special edition masing-masing yakni Rp 799.900,- dan Rp 474.900,-.


Demikian info singkat wacana harga eyeshadow Wardah. Eyeshadow terbaik, eyeshadow yang elok, eyeshadow matte murah, dan palette makeup Wardah. Semoga bermanfaat.


Referensi:

– lazada.co.id/beli-eye-shadow/?wardah-official-store&from=wangpu


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel