4 Makanan untuk Kulit yang Sehat dan Cantik

4 Makanan untuk Kulit yang Sehat dan Cantik – Kulit yang sehat dan manis menjadi dambaan bagi setiap wanita. Baiknya, selain mampu dirawat dari luar, kulit juga butuh nutrisi dari dalam. Maka dari itu, Anda tetap memerlukan makanan untuk dikonsumsi supaya kulit Anda tetap sehat. Dalam kesempatan kali ini kami akan hidangkan informasinya untuk Anda.


Ini dia 4 masakan untuk kulit yang sehat dan elok untuk Anda


Makanan untuk Kulit yang Sehat dan Cantik


Pertama, minyak zaitun


Menu masakan sehat yang mampu dikonsumsi untuk kesehatan kulit pertama yakni minyak zaitun. Makanan sehat ini bisa menolong menghaluskan kulit sekaligus menjaga kulit Anda dari radikal bebas yang mampu membuat tanda penuaan cepat terlihat. Minyak zaitun selain mampu dipakai sebagai masker alami untuk kulit dan tampang juga mampu digunakan selaku kuliner sehat, disantap sebagai pengganti minyak goreng, dan yang yang lain.


Kedua, smoothies dari berry


Menu makanan sehat kedua yang bisa dimasukkan dalam daftar masakan untuk kulit yakni smoothies. Makanan ini mengandung antioksidan sehingga sangat bagus dalam menghalangi radikal bebas. Anda bisa membuat smoothies dari stroberi, raspberi, dan atau berry-berryan lain. Anda bisa memblendernya untuk mendapatkan manfaat baik tersebut.


Baca Juga: Cara Merawat Kain Batik dengan Pewarna Alami


Ketiga, buah stroberi


Buah stroberi memiliki berbagai faedah, salah satunya yaitu untuk mempertahankan kesehatan kulit. Hal ini terungkap dalam American Journal of Clinical Nutrition. Dalam jurnal tersebut disebutkan jikalau stroberi bisa menawarkan faedah baik dalam meminimalisir flek-flek hitam yang ada di wajah. Jadi, Anda mampu mengonsumsinya secara kondusif dan sehat. Apalagi buah yang satu ini juga dianjurkan untuk penurunan berat badan dalam hal diet sehat.


Keempat, teh hijau


Minuman yang satu ini memiliki banyak manfaat alasannya kaya akan antioksidan. Teh hijau memiliki kandungan yang baik dalam menjaga kesehatan kulit dan mampu membantu Anda untuk tetap tampil langsing. Teh hijau juga memiliki manfaat yang mampu membuat kita lebih rileks dan nyaman. Aromanya yang menenangkan mampu Anda manfaatkan dengan sangat baik.


Itulah empat masakan untuk kulit yang sehat dan bagus yang bisa Anda rasakan khasiatnya.


Salam bagus – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel