Harga Concealer Wardah Terbaik yang Bagus dan Murah 2022

Harga Concealer Wardah – Setiap perempuan di dunia ingin senantiasa tampil menarik, salah satu caranya adalah dengan menawarkan penampilan sempurna di parasnya. Sayangnya, banyak hal yang mampu menciptakan tampilan wajah berubah bahkan tak sesuai impian.


Contohnya adalah bisul di paras yang sungguh mengusik. Sebagian wanita ingin menyamarkan bahkan menghilangkan bisul yang mengusik tersebut sebelum tampil di paras biasa . Sebab mereka kadang tidak percaya diri dengan adanya abses.


Saat bisul telah hilang, masalahnya tak lantas selesai. Ada bekas abses yang juga memperlihatkan penampilan minus di muka. Terang saja, bekas bisul yang tampakmenghitam di kulit membuat wajah menjadi tampaktidak rata.


Ah, itu baru soal jerawat. Masih ada lagi kali…


Yups, masih ada lagi dilema kulit wanita lainnya. Di antara persoalan kulit perempuan yang tidak bisa dikesampingkan yaitu kerutan dan flek-flek hitam. Kok tidak mampu dikesampingkan?


Dua duduk perkara kulit ini hadir sebagai akibat dari penuaan. Dengan kata lain, faktor U sangat dominan dalam tampilan wanita.


Biasanya, wanita yang berusia 30 tahun ke atas sudah mesti siap dengan duduk perkara flek hitam yang muncul di muka. Dan eksistensi flek ini saban hari akan terus bertambah bila tidak secepatnya dikerjakan. Dengan menggunakan krim penghilang flek hitam dari wardah atau lewat perawatan kulit misalnya.


Namun, merawat kulit saja tidak cukup. Banyak wanita memilih jalan lain biar tampilannya menjadi tepat. Seperti menggunakan Foundation, BB Cream, dan sejenisnya. Atau yang tak kalah penting yakni Concealer.


Mengapa Concealer menjadi sangat penting?


Concealer ialah salah satu alat tata rias yang terbilang simpel dan sungguh mudah digunakan. Bisa jadi senjata cadangan yang sungguh diperlukan di ketika-saat genting dan diburu waktu. Anda cukup menerapkan concealer pada bagian yang perlu koreksi dikala sedang bermake up. Misalnya menutupi bekas bisul, menutupi noda atau flek hitam, dan yang lainnya.


Pengaplikasiannya sangat mudah, cukup gunakan pelembab muka, sunblock, kemudian terapkan concealer pada bab-bagian yang butuh dikoreksi atau disamarkan. Setelah itu aplikasikan bedak di paras Anda mirip biasa.


Maka performa wajah bersih tanpa noda bisa menjadi milik Anda.


Alat tata rias ini makin Istimewa karena ukurannya yang mini mampu dibawa kemana-mana. Travelable deh pokoknya!


Daftar harga concealer Wardah Double Function Kit terbaik yang anggun dan murah 2022 + REVIEW


Harga Concealer Wardah yang Bagus dan Murah 1 - Double Function Kit


Seperti judul artikel ini, dalam peluang kali ini kami akan memperlihatkan pemaparan perihal Wardah Concealer. Mengapa Wardah?


Concealer Wardah sangatlah istimewa. Lho kok!


Yups, yang membuat produk wardah ini istimewa yaitu kemasannya yang tergabung dengan Eyebase Cream. Produk ini disebut Wardah Double Function Kit.


Dalam Wardah Double Function Kit, Anda disuguhi dengan 2 concealer dan 1 eyebase Cream yang dibungkus dalam satu kotak kecil. Dua concealernya berwarna kulit gelap dan terperinci. Sedangkan eyebase Creamnya hadir dengan warna putih.


Kemasan seperti ini sangatlah pintar berdasarkan kami. Kita selaku pengguna mampu mempergunakan satu produk untuk dua akomodasi. Multifungsi!


Saat sedang ingin memperbaiki riasan dengan menutup beberapa noda atau flek di tampang, kita tinggal gunakan concealer. Sementara eyebase Creamnya bisa digunakan sebelum menerapkan eyeshadow. Terlebih lagi, eyebase Cream ini memiliki fungsi yang penting, yaitu untuk membuat eyeshadow lebih tahan usang.


Baca juga : Harga Lipstik Lip Cream Matte Awet Waterproof Terbaik 2022


Sekilas perihal fungsi Double Function Kit Wardah


Agar lebih ringkas, berikut kegunaan concealer Wardah Double Function Kit:



  • Bagian yang berwarna kulit terang bisa digunakan untuk menyamarkan dan menutupi kerutan di paras , terutama sekitar mata. Juga dipakai selaku concealer yang elok untuk kantung mata, yakni dengan menyamarkan kantung mata. Juga anggun untuk mencerahkan bagian tulang hidung.

  • Bagian yang berwarna kulit hitam (bab tengah) digunakan sebagai concealer untuk bisul adalah menyamarkan bisul atau menutupi flek dan noda paras yang lain. Juga mampu digunakan untuk membuat shading.

  • Bagian yang berwarna putih digunakan sebagai krim base eye shadow semoga tampilannya lebih abadi, tahan usang, dan impresif.


Dari daftar kegunaan di atas, kita tahu bahwa fungsi utama Concealer yakni menutupi dan menyamarkan noda, bukan menghilangkan secara permanen. Jika Anda ingin menetralisir atau meminimalisir jumlahnya yang terus meningkat, gunakan Cream penghilang flek hitam wardah atau pilih skin care wardah yang cocok dengan kulit Anda.


Baca juga : Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream 2022


Review concealer wardah dan harganya


Review soal wardah concealer ini kita mulai dengan kemasan yang mini, ringan, dan simpel di bawah kemana-mana. Dengan fungsinya yang banyak, concealer ini bisa dikatakan selaku penyelamat kulit-kulit yang penuh dengan noda.


Pada dikala bepergian dan istirahat sholat contohnya. Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memakai tata rias usai sholat. Dan concelear yang ukurannya mini ini bisa jadi make up yang paling Anda perlukan untuk menutup kembali noda di wajah Anda.


Meski mini, produk ini telah dilengkapi dengan spons selaku aplikator. Untuk pemakaian eksklusif, user concealer terbaik Wardah ini sudah banyak yang menunjukkan review aktual mirip tenteram dan pas dipakai.


Sedangkan para profesional tata rias, ada yang menggunakan spons tersebut, ada pula yang mengombinasikannya dengan kuas.


Review dari beberapa pengguna memberikan hal yang konkret dan menciptakan produk ini Recommended!



Kenapa?



Banyak sekali noda tampang yang bisa ditutupi dengan produk concealer ini, di antaranya yakni tanda lahir, bekas jerawat, noda hitam atau flek hitam, hingga kantung bawah mata.


Sementara untuk eyebase Creamnya, ketika diaplikasikan akan menciptakan eyeshadow lebih terlihat pigmenten dan tahan usang. Lebih lama jikalau dibanding tanpa menggunakan eyebase Cream wardah.


Dari sekian review keren dari para pengguna, ada beberapa yang tetap senang dengan produk ini meski shade warnanya tidak senada dengan shade kulit tangannya.


Ini menandakan bahwa produk wardah concealer yang anggun dan murah. Kualitasnya tidak abal-abal.


Memang berapa sih harga Wardah double function kit?















Wardah concealerKisaran harga
Double function kitRp 63.000,- (Rp 46.000,-)

Catatan: daftar harga concealer stick wardah di atas kami ambil dari toko resmi wardah di Lazada.


Bagaimana? Sudah cukup tertarik dengan produk concealer yang anggun ini atau ingin segera membeli?


Anda bisa berbelanja produk ini secara online maupun offline. Yang terang jikalau Anda membeli secara offline, misal di maal atau swalayan. Akan lebih menguntungkan buat Anda jikalau mau mengajukan pertanyaan dan meminta klarifikasi dari tim Wardah tentang penggunaannya. Itung-itung buat nambah ilmu make up.


Sementara itu, jika Anda menentukan untuk membeli concealer yang anggun ini secara online. Pastikan Anda berbelanja yang orisinil. Kunjungi situs resmi dan manfaatkan promo atau potongan harga jikalau ada. Atau Anda bisa membeli di toko-toko online Wardah yang tepercaya. Luangkan waktu sejenak untuk menentukan harga concealer murah dan sesuai dengan kantong.


Demikian berita harga concealer Wardah yang mampu kami rangkum dalam artikel ini. Semoga ulasan concealer mata wardah dan produk wardah untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam ini mampu membantu Anda mencari make up yang sempurna.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel