9 Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke

9 Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke – Potongan rambut seseorang mampu mensugesti performa keseluruhannya. Rambut yang kusut akan merefleksikan seseorang yang tidak rapi dan bersih. Mereka yang tidak tampakmerawat rambutnya juga bisa merefleksikan kepribadiannya. Padahal, merawat rambut bukanlah hal yang bisa dikatakan mudah. Maka dari itu, untuk tetap terlihat manis, rapi, dan mau merawat rambut, wanita dan para perempuan memilih untuk memotong pendek rambutnya. Dan salah satu model rambut pendek yang populer di Indonesia atau bahkan dunia yaitu versi rambut bob.


Gaya rambut dan serpihan bob menjadi satu pilihan yang oke buat para wanita karier yang ingin tampil mudah tanpa ribet. Tidak cuma dalam kehidupan sehari-hari tetapi dikala ada program resmi. Tampilan dengan versi rambut ini tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk dihukum. Cukup disisir dan dirapikan, maka penampilan sudah akan tampaksangat elok dan oke.


Selain itu, rambut pendek perawatannya juga mudah. Sebut saja soal pemakaian sampo. Jika umumnya dengan rambut panjang Anda mesti rincian dalam memberikan sampo di rambut, rambut pendek khususnya bob tidak demikian adanya. Anda tidak membutuhkan waktu usang untuk sekedar keraman, masker rambut, dan yang yang lain. Jadi, banyak laba yang bisa ditemukan dari versi rambut bob yang lurus.


Berikut Beberapa Pilihan Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 1 - cocok segala bentuk wajah


Rambut bob yang mewah


Rambut bob membuat tampilan seorang wanita tidak amburadul. Dalam arti tampilannya menjadi rapi, elegan, dan lebih tampakauranya. Meski praktis, model ini sangat cocok untuk Anda yang menjadi wanita karier. Jika diamati, mereka yang menjadi polisi perempuan, pramugari, pegawai bank, dan yang yang lain lebih memilih model rambut bob lurus sebahu terbaru oke atau di atas pundak. Selain argumentasi praktis, rambut bob juga tidak akan mengganggu acara mereka ketika bekerja.


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 9 - Bob Mirip Pramugari


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 2 - Pirang dan Elegan untuk Kantoran


Bisa Anda bayangkan kalau mereka mempunyai rambut yang panjang (bukan bob), pegawai bank akan lama sekali di toilet hanya untuk menggulung rambutnya supaya tampakrapi, mereka juga niscaya akan membutuhkan penjepit untuk melaksanakan hal tersebut. Sementara mereka yang kerja kantoran, bila situasi sedang panas, maka keringat akan mengucur dan terasa tidak nyaman di bagian tengkuk jikalau rambutnya panjang. Jadi, tampil dengan rambut bob ialah performa untuk lebih mewah , mudah, dan tertata rapi.


Rambut bob ala selebritis


Trend rambut bob memang sudah menjamur di Indonesia bahkan dunia. Beberapa artis internasional pernah terlihat memangkas rambutnya dengan model dan gaya rambut bob yang pas dengan muka mereka, sebut saja Jessica Alba. Selain Jessica Alba, masih banyak lagi rambut bob ala artis yang mampu Anda contoh.


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 5 - Rambut Bob Ala Jessica Alba


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 7 - Ujung Runcing Blonde


Jangan lupa untuk menyesuaikan opsi model rambut bob lurus sebahu modern oke Anda dengan bentuk muka dan kepribadian serta kegiatan Anda biar tampakmakin bagus dan elegan.


Salam – femalist.com


Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 8 - Bob Asimetris Keren  Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 6 - Ujung Runcing  Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 4 - Poni Pas Di wajah Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 3 - Agak Panjang Cantik


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel