10 Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022

10 Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 – Busana Muslimah yang dipasangkan dengan baju koko atau baju muslim lainnya memang makin demam isu di kalangan pasangan muda di tanah air. Sebenarnya tak hanya pasangan muda, baju couple muslim ini juga sangat digemari oleh pasangan sah suami istri dari dulu hingga kini. Baju berpasangan ini umumnya dikenakan ketika sedang menghadiri acara penting seperti pernikahan. Sehingga dikala dipotret dengan mempelai pengantin, pemandangannya pun menjadi lebih baik. Seolah mempelai pengantin diapit oleh dua orang yang serupa, yakni pengapit yang mempunyai baju yang sama.


Kumpulan foto 10 contoh model baju muslim couple pasangan terpopuler 2022


Baju muslim berpasangan atau couple ini intinya tidak cuma diperlukan ketika sedang menghadiri pesta saja. Terbaru, baju muslim ini juga bisa dikenakan saat program keluarga. Sebut saja, ketika Anda dan keluarga sedang foto bersama atau ada program khusus yang lain. Bahkan, seiring pertumbuhan zaman, baju pasangan atau baju couple muslim ini juga dikenakan untuk jalan-jalan bersama atau ungkapan yang sering kita kenal bareng adalah hangout.


Sama warna


Yang menjadi titik atai poin utama pembahasan baju couple muslim yakni bagaimana baju tersebut bisa sama. Dan salah satu hal yang menyamakan acuan versi baju muslim couple ini yakni warnanya. Ketika baju menentukan warna yang sama, tampak dari kejauhan baju tersebut mirip. Dan bahkan kadang tampakjanjian dikala ada dua orang yang secara tidak sengaja menggunakan baju yang warnanya sama. Demikian juga dengan baju muslim couple, jikalau warnanya sama, image dari orang yang memakainya bagi orang yang melihatnya yaitu sama atau memakai busana yang sama dan seragam.


Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 1 - Warna Kalem Baju Muslim dan Koko


Sama model


Tidak hanya warna, model juga menawarkan dampak pada keseragaman baju muslim couple yang dipakai oleh pasangan tertentu. Model baju muslim pasangan yang trendy lazimnya tidak sama persis, melainkan hanya melibatkan bagian-komponen tertentu yang serupa. Apalagi jikalau pasangannya yakni pasangan lelaki dan wanita. Sudah niscaya versi bajunya tidak akan sama, diadaptasi dengan tren yang berkembang bagi pakaian atau gaun muslim wanita dan juga diubahsuaikan dengan tren baju muslim yang meningkat bagi laki-laki.


Perempuan lebih banyak rincian


Perbedaan antara model baju muslim couple perempuan dan pola baju muslim pasangan pria yakni kalau gaun muslimah memerlukan banyak sekali rincian. Biasanya, model untuk baju laki-laki terkesan lazimsaja dan tidak terlampau banyak rincian. Kalau laki-laki tentu saja lebih praktis baik model maupun belahan baju muslimnya. Berbeda sekali dengan gamis muslimah wanita yang menjadi pasangan baju tersebut, bisa jadi gamisnya akan jauh lebih banyak detail mirip asesoris, versi yang musim, dan yang lainnya. Dengan begitu, pola versi baju muslim couple modern pun menjadi lebih klop dipakai keduanya.


Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 4 - Gaun Batik Trendy dan Jas Lelaki Couple


Bagaimana dengan batik sarimbit?


Salah satu opsi yang bisa Anda kerjakan ketika ingin tampil kompak mengenakan baju berpasangan di program penting yaitu dengan membeli baju batik sarimbit. Sekarang, baju sarimbit ini sudah tidak hanya tersedia dengan rancangan baju muslim yang biasa, namun telah makin trendy dan tidak old school atau ketinggalan zaman. Jadi, jangan ragu lagi.


Tidak mesti beli di satu toko


Untuk membeli baju muslim berpasangan, Anda tidak perlu konsentrasi pada baju yang memang dibentuk berpasangan, alasannya adalah ini kadang ukurannya tidak pas di badan Anda dan pasangan. Yang penting senada dan mampu tiba ke program pernikahan dengan rancangan yang sama. Ambillah warna yang sama atau ada unsur yang serupa dari baju muslim pasangan tersebut.


Selanjutnya, Anda bisa menyimak beberapa pilihan contoh model baju muslim couple tercantik dan terbaik 2022 dalam artikel ini.


Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 2 - Warna Krem dengan Baju ada pita sebagai ikat pinggang Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 3 - Baju Koko Lelaki Panjang lengannya Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 5 - Putih Kombinasi Batik Gaun yang Cantik Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 6 - Modern dan Trendy Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 7 - Model Baju Lelaki Kemaja Lengan Panjang Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 8 - Blazer Buat Muslimah Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 9 - Pasangan Kotak-Kotak Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2022 10 - Biru dan Emas


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel