Yuk, Mengenal Beragam Produk Make Up agar Riasan Sempurna

Produk make up sudah meningkat cepat sampai bermacam-macam jenis perlengkapan untuk merias wajah pun kini sungguh beragam. Tentunya, untuk tampil anggun maksimal, semua bagian tampang mulai dari kulit paras , alis, mata, hidung, dan bibir mesti dipoles dengan sempurna. Selain untuk menonjolkan pesona paras , alat-alat berdandan juga bisa menyiasati bentuk muka Anda biar tampakindah. Nah, yuk berkenalan dulu dengan beragam jenis alat keayuan ini agar performa Anda semakin mempesona.


Beragam produk tata rias untuk merias muka biar tampil anggun sempurna


Yuk, Mengenal Beragam Produk Make Up agar Riasan Sempurna


Moisturizer


Meskipun bekerjsama kulit sudah mempunyai sebum alami yang bisa mempertahankan kadar air dalam kulit, tetapi bab tubuh ini tetap membutuhkan moisturizer. Pelembab ini berguna untuk menciptakan kulit tetap kenyal dan sehat. Untuk kulit berminyak, pilihlah pelembab berbahan dasar air, sedangkan untuk kering, seleksilah yang berlabel water-in-oil moisturizer.


Foundation


Alas bedak ini ialah perias tampang yang sangat penting alasannya adalah akan menunjukkan warna dasar pada kulit Anda. Jika muka Anda mempunyai banyak flek hitam atau bekas nanah, pilihlah ganjal bedak yang berupa krim. Tone kulit orang Asia biasanya adalah olive (kekuningan). Nah, warna yang tepat untuk kulit ini biasanya ialah olive beige, natural, serta warna kekuningan.


Concealer


Anda mempunyai kantung mata sehingga tampil kurang yakin diri? Jangan khawatir. Produk tata rias yang ketiga ini berfungsi untuk menutup tempat berwarna hitam di sekeliling mata ataupun noda hitam yang lain. Namun, pakailah concealer dengan merata biar tidak mengusik riasan Anda.


Bedak


Bedak sekarang tersedia dalam berbagai pilihan, contohnya bedak tabur atau bedak padat. Sesuaikan warna bedak dengan warna kulit supaya tampilan Anda tepat. Setelah memakai bedak, Anda juga mampu membubuhinya dengan blush on agar wajah terkesan segar, sehat, serta menunjukkan dimensi tertentu pada muka Anda.


Pensil Alis


Untuk mengisi bab alis yang kosong, Anda mampu menggunakan pensil alis. Untuk memperlihatkan kesan muda, gunakan pensil alis warna terperinci seperti cokelat. Sedangkan pensil alis warna hitam mampu menunjukkan kesan akil balig cukup akal. Agar karenanya indah, senantiasa gunakan pensil alis berujung lancip saat membentuk alis Anda.


Eyeliner


Eyeliner berfungsi untuk membingkai mata serta membuat bola mata Anda tampakjernih. Bentuk eyeliner bermacam-macam, misalnya berupa cair, pensil, padat (yang digunakan memakai air), dan gel. Bagi pemula, gunakanlah eyeliner dengan hati-hati supaya riasan pada mata Anda terlihat rapi.


Lipstick


Lipstik atau pewarna bibir juga tersedia dalam beragam bentuk, misalnya berbentukstik, pensil, serta krim. Untuk membuat riasan pada bibir Anda terlihat indah, gunakanlah lip pencil semoga bentuk bibir makin terlihat terperinci. Selain itu, gunakan produk lipstick yang dilengkapi dengan vitamin C semoga bibir tidak kering.


Nah, itulah beragam produk make up yang bisa Anda pakai untuk menyempurnakan riasan paras Anda. Wajah sama halnya seperti kanvas lukis. Karena itu, riaslah wajah Anda dengan hati-hati dan rapi supaya riasan bisa memberikan kesan cantik menawan. Jangan lupa juga untuk menghapus tata rias hingga bersih sesudah tidak memerlukannya lagi supaya tidak muncul persoalan kulit mirip bengkak di wajah. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel