Kumpulan Hijabers Tutorial dengan 3 Gaya Modis

Hijabers bimbingan mampu membantu untuk memperbesar nilai plus pada penampilan Anda ketika berhijab. Tutorial hijab berkembang seiring dengan kemajuan model, jenis, bahan, dan bentuk hijab. Jika dahulu pemakaian hijab identik dengan kesan konvensional, kini Anda tetap bisa tampil modis meski berhijab. Justru banyak sekali model hijab yang bisa Anda praktikkan dengan banyak sekali paduan setelan untuk menciptakan Anda tampil stylish. Yuk, simak contekan beberapa cara menggunakan hijab di sini.


Kumpulan hijabers tutorial untuk tampil modis di setiap momen


Kumpulan Hijabers Tutorial dengan 3 Gaya Modis


Gaya Modis Dinamis


Untuk memakai hijab dengan gaya yang pertama ini, siapkan hijab segi empat motif, inner ninja, peniti atau jarum pentul, serta bros. Pakailah inner hingga menutupi semua bagian rambut. Kemudian, pakailah hijab tanpa dilipat dengan kedua sisi sama panjang. Lalu, tarik kedua sisi ke depan dagu dan sematkan jarum pentul atau peniti untuk merapatkan. Setelah itu, tarik bab kiri ke kepala atas bagian kanan dan sematkan jarum pentul agar tidak lepas. Kemudian, tarik bagian belakang hijab ke atas kepala sehingga membentuk tumpukan. Rapikan bagian hijab yang pendek dan lipatan-lipatannya semoga lebih rapi serta pasanglah bros untuk suplemen.


Gaya Elegan Sederhana


Hijabers bimbingan berikutnya adalah dengan gaya kedua yang cocok untuk digunakan baik di program kalem maupun formal. Sama mirip alat yang dibutuhkan untuk memakai hijab model pertama, Anda juga harus mempersiapkan inner, hijab segi empat paris atau motif, serta peniti, jarum pentul, dan bros. Untuk memakai hijab model kedua ini, pertama pakailah inner, kemudian disusul dengan hijab yang telah dilipat segitiga. Tariklah salah satu ujung hijab ke arah yang berlawanan, lalu selipkan di bawah bab hijab lainnya. Rapikan dengan peniti atau jarum supaya tidak lepas. Kemudian, gulunglah bagian hijab yang tidak ditarik tadi ke belakang dan bentuk rapi dengan menggunakan jarum.


Gaya Modern Mudah


Untuk memakai hijab dengan model yang ketiga ini, siapkan inner ninja, hijab pasmina motif, serta peniti, jarum pentul, dan bros. Pakailah hijab di atas inner. Buatlah panjang segi hijab berbeda, misalnya sisi kanan lebih panjang dibandingkan dengan sisi kiri. Lalu, tariklah sisi yang lebih panjang ke belakang hingga melingkari kepala. Posisikan bab hijab tersebut berada agak ke belakang dari posisi hijab dasarnya sehingga tampakbertumpuk. Agar tidak lepas, gunakan jarum atau peniti. Untuk membuat tampilan makin mempesona, gulunglah bagian hijab yang pendek dan rapikan dengan bros.


Itulah beberapa contekan hijabers panduan yang mampu Anda coba untuk menjadikan performa Anda makin menarik. Ingat untuk senantiasa menyesuaikan versi yang Anda pilih dengan momen yang hendak Anda hadiri. Tentunya, menggunakan hijab untuk berpangku tangan dengan sahabat akan berlainan dengan gaya hijab ketika berjumpa dengan kolega bisnis ataupun untuk ke pesta, bukan? Nah, selamat berkreasi! (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel