5 Model Baju Koko Anak-Anak, Jadikan Si Kecil Tampil Trendi

Baju koko anak-anak sekarang tersedia dengan aneka macam macam opsi versi yang menawan. Selain itu, bahan yang dipakai pun bermacam-macam, sehingga membuat Anda mesti jeli menentukan bahan yang paling nyaman untuk digunakan. Pilihan warna dan motif baju koko yang bervariasi pun akan menciptakan si kecil tampil trendi dalam berbagai momen. Yuk, intip contekan beberapa pilihan versi baju koko untuk bawah umur yang lengkap berikut ini.


Beragam opsi model baju koko bawah umur untuk membuat si kecil tampil trendi


Beragam Baju Koko Anak-Anak Jadikan Si Kecil Tampil Trendi


Baju Koko Saling Silang


Model baju koko untuk belum dewasa yang pertama ini terlihat trendi alasannya potongannya yang unik. Baju selongsong dengan kerah tegak dan kancing di depan ini gampang untuk dikenakan si kecil yang aktif. Baju ini juga didesain dengan tone atau corak warna senada, sehingga tampil elok. Untuk memadukannya, Anda bisa memakaikan sarung atau celana warna netral untuk si kecil.


Baju Koko Motif Kotak-Kotak


Baju koko ini dirancang dengan kudapan berupa kancing di bab depan. Motif kain kotak-kotak yang digunakan sebagai materi dasar baju ini bisa membuat si kecil terlihat lebih rapi. Selain itu, aksesori berupa dekorasi bordir di sekitarleher serta pergelangan tangan akan menciptakan baju koko ini semakin bagus dikala dikenakan. Anak mampu memadukannya dengan sarung atau celana berwarna harmonis.


Baju Koko Motif Batik


Desain baju koko anak-anak yang ketiga ini cocok untuk anak yang berusia sekitar 11 sampai 15 tahun. Agar tampilannya terlihat elok, kancing baju dibentuk terlihat satu di bab depan, sedangkan sisanya tersembunyi dalam panel kudapan. Penggunaan materi sutera dan motif batik yang hanya dipakai di bagian leher, saku, serta lingkar tangan akan menciptakan tampilan baju koko ini makin modis. Untuk mengombinasikannya, Anda mampu mempersiapkan sarung atau celana berwarna harmonis.


Baju Koko dengan Permainan Garis


Baju muslim jenis koko dengan jenis selongsong ini dirancang tanpa kerah dan dengan takjil kancing depan. Permainan garis sengaja ditonjolkan di desain ini untuk menunjukkan kesan unik. Garis-garis yang dibentuk saling menyambung dari leher, saku tempel, hingga lengan pun akan menciptakan tampilannya berbeda.


Baju Koko dengan Panel Kontras


Baju koko ini mengedepankan permainan warna panelnya yang dibentuk kontras. Panel ini dibuat memanjang ke bawah serta sewarna dengan saku tempel dan lengan baju. Selain itu, belahan kelim di baju bab bawah akan membuat baju ini lebih longgar.


Keunikan desain baju koko belum dewasa di atas dijamin bisa membuat si kecil lebih bergairahuntuk menggunakan baju yang umumnya digunakan ketika mengaji atau kebutuhan keagamaan ini. Agar tampilan buah hati Anda makin optimal, pilih juga baju koko yang menawarkan kopyahnya juga. Selain itu, penyeleksian sarung atau celana yang tepat juga akan mensugesti tampilan si kecil secara keseluruhan. Selamat membeli! (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel