5 Model Gamis Katun Jepang Berkualitas ala Butik

Model gamis katun jepang sekarang tersedia dalam bermacam-macam opsi yang menarik. Selain alasannya jenis bahannya yang tenteram dikenakan, gamis ini juga menjadi favorit banyak muslimah karena motif-motifnya yang anggun. Jika dipadukan dengan materi satin di beberapa bab gamis, Anda pun bisa mengenakannya di program formal atau semi formal dengan performa trendy. Yuk simak contekan beberapa versi gamis terpilih berikut ini.


Beragam versi gamis katun jepang yang berkualitas jadikan performa Anda menawan


Beragam Model Gamis Katun Jepang Berkualitas ala Butik


Gamis Kimono


Model gamis ini dirancang menyerupai kimono, sehingga potongannya terlihat elok dan unik. Potongan di bagian dada gamis ini dibentuk saling menyilang, lalu ditambah dengan belt melingkari perut. Garis polos di sepanjang persilangan serta belt menciptakan potongannya semakin terlihat. Sementara itu, keseluruhan materi dibentuk dengan satu motif bunga yang sama, sehingga busana ini tampil simple.


Gamis Rok Lebar Umbrella


Gamis ini menggabungkan bahan polos di bab dada dengan materi katun jepang motif flowery di bab pinggang ke bawah. Dengan model roknya yang melebar jenis umbrella, gamis ini nyaman untuk dikenakan ketika berkendara. Selain itu, embel-embel karet di lingkar tangan yang menciptakan bab tersebut berkerut pun menjadikan gamis ini tampakmakin cantik.


Gamis Motif Susun


Gamis ini didesain dengan menggabungkan katun bermotif kembang-kembang dengan kain polos yang dibentuk bersusun mulai dada hingga kaki. Model ini bisa menunjukkan kesan lebih berisi bagi Anda yang berbadan kurus. Dengan kerah bundar dan kancing depan di bab dada, model gamis katun jepang ini juga mudah dikenakan.


Gamis dengan Plooi


Gamis ini unik sebab tampak seperti two pieces, tetapi bekerjsama hanya berisikan satu busana. Busana dasarnya memakai materi satin berwarna gelap seperti merah marun, biru navi, atau cokelat tua. Sedangkan bab luarnya menggunakan katun jepang bermotif garis yang hanya dirapatkan menggunakan belt di perut. Dengan desain demikian, garis plooi yang berkesan anggun pun akan terbentuk dari pinggang ke bawah dengan menampakkan warna dasar pakaian.


Gamis Hiasan Renda


Model gamis ini dibentuk dengan satu motif bunga untuk seluruh bab pakaian kecuali di depan dada. Bahan yang digunakan di depan dada yakni kain katun motif polos yang berwarna senada dengan warna bunga pada gamis. Dengan kudapan berbentukkancing depan, gamis ini pun akan tenteram dipakai untuk Anda yang menyusui. Selain itu, variasi berbentukrenda di bab dada, pinggang, lingkar tangan, serta bab bawah rok mengakibatkan gamis ini tampakfeminin.


Itulah ulasan perihal beragam versi gamis katun jepang dengan kualitas terbaik yang bisa membuat Anda tampil stylish ketika berhijab. Ingat, sesuaikan pilihan bahan, motif, serta versi hijab yang Anda kenakan dengan pakaian Anda biar tampilan Anda tampakmakin mempesona. Sebaiknya seleksilah hijab polos jikalau gamis Anda bermotif padat supaya tidak terjadi berkelahi motif dalam penampilan Anda. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel