5 Baju Long Dress Cantik Ini Bikin Tampilanmu Anggun

Baju long dress biasanya digunakan untuk momen-momen penting seperti pesta, acara penganugerahan, dan lain-lain. Namun, tidak menutup kemungkinan baju ini juga dipakai di program yang lebih kalem seperti reuni dengan sahabat, pertemuan keluarga, atau aktivitas-kegiatan yang lain. Nah, untuk mengakibatkan Anda tampil cantik dalam peluang-peluang tersebut, banyak rancangan long dress yang bisa menjadi inspirasi opsi outfit Anda. Cek selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.


Beberapa opsi rancangan baju long dress untuk menciptakan Anda tampil bagus


Yuk, Tampil Anggun dengan Baju Long Dress Cantik Ini!


Gaun Balutan Draperi


Gaun malam yang elok ini dijahit dengan teknik jahit tinggi sehingga menghasilkan balutan draperi yang anggun. Bagian atas sampai panggul dari gaun ini didesain melekat pas di badan, tetapi lalu dibentuk jatuh alami di bagian bawahnya. Dengan bab belakang dress yang dirancang agak panjang hingga sedikit menyentuh lantai, gaun ini akan membuat Anda makin terlihat elegan.


Gaun Long-Torso


Desain dress ini ialah desain baju ala princess di kartun bawah umur. Dengan menggunakan permainan kerah off-the-shoulder yang saling menumpang, gaun ini pun terlihat unik. Untuk bukaannya, gaun ini dirancang dengan resleting belakang yang tak begitu terlihat. Selain itu, Anda juga mampu memperlihatkan sentuhan selesai berupa topi dari materi dan warna yang sama, sehingga terlihat harmonis dengan gaun yang Anda kenakan.


Gaun Pesta Gala


Baju long dress ini didesain dengan versi strapless yang pas mengikuti bentuk badan. Kerutan-kerutan di sepanjang gaun bab tengah dan belakang tubuh menciptakan gaun ini makin terlihat elok. Untuk menciptakan pemakainya tampil cantik, bab bawah gaun sengaja dirancang model fish tail dengan bagian kelim bawah yang berjumbai. Anda mampu mengombinasikannya dengan selendang yang kedua ujungnya berkerut untuk melengkapi gaun ini.


Baca juga kumpulan longdress dian pelangi.


Gaun Malam Klasik


Model long dress ini menonjolkan bab leher yang unik, ialah dengan rancangan halter neck atau leher jerat. Lipitan-lipitan di bagian dada memperindah penampilan gaun ini alasannya adalah dikencangkan dengan bros berbahan logam yang rumit. Untuk menambah volume, bagian rok bawah dibuat melebar dan sedikit berjuntai di lantai.


Gaun Bergaya Feminin


Model Baju yang terakhir ini berkesan sangat feminin alasannya adalah terdiri dari warna merah muda saja. Long dress ini mempunyai pecahan saling silang di bagian dadanya dengan tambahan belt lebar yang mengelilingi perut. Pada bagian pinggang ke bawah, rok super lebar disertakan untuk menciptakan gaun ini tampak makin cantik.


Wow, semua rancangan baju long dress yang diulas di atas sungguh menawan, bukan? Dengan pemilihan bahan yang sempurna, gaun yang Anda buat pun akan tampaksemakin pas di tubuh dan memperlihatkan kesan yang berlainan-beda. Tambahan aksesori berupa tas, kalung, atau topi yang tepat dengan gaun juga akan memperindah performa Anda. Be different, be stylish! (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel