Tutorial Model Hijab Cantik 1 Menit untuk Lebaran

Tutorial Hijab 1 Menit – Tidak cuma busana yang perlu kita perhatian ketika bulan ampunan dan idul fitri tiba nanti. Pilihan model hijab dikala lebaran juga harus kita pikirkan. Model hijab praktis yang manis pasti mampu menjadi opsi yang pas untuk Anda dikala Ramadan datang, juga dikala lebaran tiba. Sisi baiknya yakni Anda mampu mengulang berkali-kali versi hijabnya ketika harus melepas untuk sholat tarawih maupun sholat ied. Bagaimana versi hijabnya? Simak ulasan berikut ini.


Begini bimbingan model hijab bagus 1 menit untuk Ramadhan dan Lebaran


Dikutip dari vemale, ini yakni langkah-langkah untuk menciptakan performa bagus di bulan Ramadhan dan hari raya lebaran dengan versi hijab yang simpel.


Tutorial Model Hijab Cantik 1 Menit untuk Lebaran


Anda hanya perlu beberapa materi untuk menerapkan hijab, di antaranya yakni;


Pashmina dengan bahan kaos, headband, ciput ninja, dan beberapa jarum.


Jika barangnya telah siap semua, sekarang mulai eksekusinya, ini langkahnya;


Langkah pertama


Mulailah dengan mengenakan ciput ninja dengan warna netral atau warnanya telah disesuaikan dengan model baju dan warna pakaian muslim lebaran milik Anda. Pakai hingga bab rambut telah tertutupi dan semua bagian aurat Anda aman. Rapikan.


Langkah kedua


Siapkan pasmina kaos dan pakai di kepala Anda dengan posisi sama panjang untuk bagian kanan dan kirinya.


Langkah ketiga


Ambil ujung pashmina kanan lalu ujung pashmina bagian kiri, angkat sama-sama ke atas kepala Anda. Tekan ujungnya di atas kepala setelah bertemu dengan jari Anda.


Langkah keempat


Siapkan jarum pentul lalu pasangkan di bagian yang Anda tekan tadi. Pastikan jarum tersemat dengan sempurna sehingga kondusif dan Anda tidak perlu was-was akan jatuh.


Langkah kelima


Siapkan headband yang Anda miliki, diusulkan headband panjang yang berbentuk kepang agar lebih gampang dibuat dan diserasikan dengan versi hijabnya. Pasangkan headband dengan cara ditekuk menjadi 2 bab. Bagian yang menggantung diletakkan di sebelah kanan dan bagian yang lurus ditaruh di sebelah kiri (boleh bolak-balik sesuai selera). Siapkan jarum pentul dan cantumkan di bagian tengah kepala, tepat di erat jarum pentul yang menyambungkan dua ujung pashmina. Sematkan jarum pentul secara hati-hati dan cermat agar headband mampu terpasang tepat. Rapikan bentuk headband.


Langkah keenam


Biar kian manis, rapikan bentuk headband Anda sehingga bentuknya harmonis dengan model hijab ala idul fitri yang Anda kenakan.


Bagaimana? bimbingan versi hijab manis 1 menit buat idul fitri dan Ramadhan ini simpel, bukan? Mau coba?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel