3 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang Mudah Dilakukan

3 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang Mudah DilakukanGigi merupakan salah satu senjata berguna bagi semua orang, baik laki-laki maupun wanita. Sayangnya, kian hari, gigi terlihat kian kusam, kuning, dan kehilangan warnanya yang putih. Apakah yang menyebabkan hal ini? Cukup banyak, bisa jadi sebab faktor genetik, masakan dan minuman yang Anda konsumsi, dan pastinya bagaimana Anda menjaga kebersihan gigi dan verbal. Dari sekian banyak aspek yang menimbulkan gigi kuning dan kusam, ada yang bisa Anda cegah namun ada juga yang tidak bisa.


Nah, untuk aspek risiko yang tidak bisa dicegah inilah yang lalu membuat gigi kuning tetap akan dimiliki. Bukan cuma akan mengganggu penampilan dan senyum, gigi yang kuning juga memperlihatkan seberapa bersih dan sehat Anda dalam menjalani hidup. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?


Ini beliau 3 cara memutihkan gigi secara alami yang gampang dilaksanakan di rumah


3 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang Mudah Dilakukan


Pasta baking soda dan perasan lemon


Cara pertama yakni dengan menciptakan pasta baking soda dengan perasan buah lemon. Alat dan bahan yang hendak Anda perlukan yaitu beberapa sendok teh baking soda, perasan lemon secukupnya, dan sikat gigi. Taruh baking soda dalam sebuah wadah kecil, peras lemon di atasnya dan campurkan hingga membentuk pasta. Gosok dahulu gigi dengan handuk atau kain hingga higienis, lalu letakkan pasta yang telah dibuat pada sikat gigi. Pakailah untuk menggosok gigi, dan biarkan selama 1 menit. Jika Anda mengganti lemon dengan air putih, maka Anda mampu mendiamkan pasta di gigi selama 3 menit.


Pasta stroberi + garam + baking soda


Cara memutihkan gigi secara alami selanjutnya adalah dengan pasta yang yang dibuat dari stroberi, garam, dan baking soda. Anda memerlukan stroberi 1 sampai 3 buah, garam, dan setengah sendok teh baking soda. Tumbuk stroberi dalam suatu wadah kecil, lalu masukkan garam dan baking soda. Campur sampai rata. Setelah itu, taruh pasta di atas sikat gigi dan mulailah menggosok gigi dengan ramuan tersebut. Jangan lupa untuk menggosok gigi dengan kain atau handuk sebelumnya. Setelah menggunakan pasta ini, biarkan selama 5 menit di gigi lalu bilas. Akan sangat baik bila dijalankan di malam hari.


Baca Juga: 6 Cara Mudah Memilih Klinik Kecantikan Perawatan Wajah


Coba kulit jeruk atau kulit lemon


Anda bisa menggosok gigi Anda dengan kulit lemon atau kulit jeruk yang sudah dibersihkan secara pribadi. Namun, Anda juga bisa menciptakan pasta dari kulit lemon yang ditumbuk (menjadi scrub). Aplikasikan dan langsung bilas memakai adonan hidrogen peroksida dan air putih. Kumur dan bersihkan hingga bersih.


Demikian cara memutihkan gigi secara alami yang mampu Anda lakukan untuk menerima senyum Anda kembali indah.


Femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel