6 Tips Hemat Belanja Baju lebaran 2022

Tips ekonomis belanja baju idul fitri 2022 1443 H pasti akan dibutuhkan oleh setiap wanita muslimah. Pasalnya, kadang kala ketika belanja baju idul fitri, seorang wanita terlanjur gelap mata dan lupa sehingga memboroskan banyak uang. Padahal, Allah tidak menyukai sesuatu yang berlebihan. Lantas, bagaimana caranya tetap hemat ketika berbelanja baju lebaran?


Inilah 6 kiat hemat belanja baju lebaran 2022 1443 H


6 Tips Hemat Belanja Baju lebaran 2022 1443 H


Siapkan Stamina


Stamina Anda akan terkuras ketika membeli baju idul fitri. Pasalnya akan banyak sekali orang yang juga berburu berbelanja bareng Anda. Stamina yang prima ini akan membuat Anda cerdik dalam mencari versi baju yang tepat dengan Anda


Siapkan satu hingga dua hari untuk berbelanja


Untuk membeli ekonomis, Anda mesti menyiapkan diri Anda untuk satu atau dua hari membeli. Tidak cuma untuk Anda. Tetapi juga keluarga Anda secara keseluruhan. Akan sangat baik bila Anda terus update berita, semoga tahu kapan waktu yang sempurna bagi Anda untuk menentukan 1 atau 2 hari khusus berbelanja ini.


Update acara diskon dan basuh gudang


Tidak cuma departemen store, saat lebaran mirip ini biasanya akan banyak potongan harga yang disediakan oleh toko-toko baju. Anda mesti tekun mencari waktu yang tepat kapan diskon akan diberikan secara jor-joran. Diskon di hari biasa memang tidak akan terlalu terlihat, yang terlihat adalah potongan harga gede-gedean di hari atau jam tertentu.


Coba datangi sentra grosir


Saat berbelanja, coba datangi sentra grosir. Siapa tahu mereka sedang basuh gudang. Tidak selamanya barang yang dijual di departemen store adalah yang terbaik. Terkadang, cuma diganti label saja semoga terlihat lebih menawan.


Selektif


Saat Anda menentukan baju lebaran untuk Anda dan keluarga, jangan aib-malu untuk menentukan dan menjajal baju yang Anda perlukan. Tidak perlu merasa malu pada pramuniaga yang sangat mungkin akan memandangi Anda. Karena memang Anda sedang butuh, maka santai saja. Jangan sampai Anda kecewa cuma karena malu.


Pintar berkreasi dengan baju usang


Tips hemat belanja baju lebaran 2022 1443 H terakhir adalah dengan memanfaatkan baju lebaran usang yang menggantung di lemari Anda. Baju muslim yang Anda kenakan tahun kemudian ini mampu dikreasikan dengan mengikuti mode kini kalau Anda mau. Yang paling penting yakni hati dan pikiran Anda. Kesucian baju Anda yakni yang paling penting. Bukan baru dan tidaknya.


Semoga berguna


Salam femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel