Cara Memakai Jilbab Buat ke Kantor dengan Pashmina

Tips memakai jilbab saat ke kantor memang lebih memprioritaskan kesan mudah dan tidak rumit. Tutorial hijab kantor ini pun demikian, Anda cukup mempersiapkan pashmina panjang yang warnanya sudah disesuaikan dengan warna baju atau setelan seragam kantor Anda. Pokoknya, pastikan hijab yang Anda kenakan, padu padan warnanya sudah sesuai dengan baju yang mau Anda kenakan. Kemudian, Anda mampu mengikuti langkah simpel menggunakan hijab ketika ke kantor di bawah ini.


Begini lho kiat memakai hijab ketika ke kantor pakai pashmina


Cara Memakai Jilbab Buat ke Kantor dengan Pashmina


Pertama Siapkan pasmina dan Pasang


Siapkan pasmina yang telah disebutkan di atas, lalu ambil jarum peniti. Pasang pashmina di kepala dengan segi kanan dan kirinya sama panjang. Baru sesudah itu, pertemukan di bawah dagu dan amankan dengan jarum yang telah Anda siapkan.


Kedua Ambil ujung kiri


Ambil ujung dari bagian kiri, lantas bawa naik ke bagian kanan melalui bagian atas kepala. Jika sudah, rapikan dengan peniti supaya tidak goyang dan tidak pula jatuh.


Ketiga Ambil ujung Kanan


Ambil ujung dari pashmina bagian kanan kemudian kerjakan hal sebaliknya pada langkah dua. Yakni membawanya ke bagian kiri atas dengan melewati atas kepala. Kemudian cantumkan jarum untuk mengamankan posisi hijab. Jangan lupa untuk merapikan bab samping, depan, dan juga atas.


Setelah siap, Anda bisa membenahi semua bagian, tergolong untuk menutupi bab dada dengan sisa pashmina yang masih menjuntai. Sehingga tampilan Anda tak cuma elok namun juga bisa sesuai dengan syari’at. Perlu Anda ketahui juga, supaya makin tambah bagus dan anggun, ada baiknya Anda mengamati kiat menentukan model hijab sesuai dengan bentuk muka. Anda bisa mengakali bagaimana cara semoga versi hijab dari tutotial hijab ke kantor yang Anda kenakan bisa pas walaupun cara dasarnya sama.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel