5 Tips Jitu Make Up Wajah untuk Tampil Cantik Maksimal

5 Tips Jitu Make Up Wajah untuk Tampil Cantik Maksimal – Setiap wanita pasti menghendaki tampil cantik setiap saat. Memiliki beberapa dilema pada kulit paras mirip adanya bisul, flek hitam, atau kulit keriput tentu akan membuat Anda tidak tenteram. Namun, Anda tidak perlu cemas sebab pemakaian make up mampu menciptakan penampilan Anda mempesona dengan cara mudah. Tentu saja, diharapkan pemakaian tata rias yang benar agar kosmetik yang Anda pakai mampu memberikan segi kecantikan Anda dengan optimal.


Ini 5 tips jitu tata rias wajah untuk tampil anggun memesona di setiap momen


5 Tips Jitu Make Up Wajah untuk Tampil Cantik Maksimal


Tips Memakai Bedak


Agar bedak tampak pas di kulit, pilihlah bedak sesuai warna kulit Anda. Caranya ialah dengan membubuhkan sedikit bedak ke punggung tangan. Apabila tampaksamar, maka bedak tersebut cocok untuk kulit Anda. Pastikan Anda selalu memilih bedak yang lebih jelas setingkat dari warna kulit Anda. Ketika memakainya, bubuhkan bedak pada wajah ketika foundation sudah mengering biar bedak mampu merata di kulit.


Tips Merias Mata


Mata ialah bagian terpenting pada wajah yang mudah terlihat saat Anda berkomunikasi dengan lawan bicara. Karenanya, memoles mata secantik mungkin mampu membuat performa Anda mempesona. Tampilan smoky eyes cenderung menjadi favorit. Anda mampu memperlihatkan penampilan ini dengan menggunakan ganjal bedak, pensil mata hitam, serta perona mata dengan aneka macam warna. Baca juga cara menebalkan alis mata dengan bahan alami.


Tips Memakai Mascara


Tips tata rias wajah berikutnya ialah cara memakai mascara dengan benar. Mascara berfungsi untuk menunjukkan kesan lentik pada bulu mata Anda serta membuatnya tampaklebih panjang. Untuk menawarkan kesan formal, gunakan warna mascara hitam. Untuk memberikan kesan dramatis, warna ungu dan biru mampu menjadi opsi. Sedangkan untuk memberikan kesan alami, Anda mampu menggunakan warna cokelat. Selengkapnya : cara memaksimalkan tata rias sehari-hari.


Tips Memakai Shimmer Madness


Jika dipakai dengan benar, shimmer akan membuat muka Anda tampakmerona indah serta glamour. Namun, jika salah memilih shimmer, Anda mampu terlihat mirip badut. Karena itu, pilihlah shimmer dengan butiran halus saat Anda membelinya. Kemudian, sesuaikan shimmer dengan baju dan aksesoris yang Anda pakai agar dandanan Anda terlihat match.


Tips Memilih Warna Lipstick


Saat memilih lipstick, ada dua hal yang mesti Anda perhatikan, ialah warna kulit dan warna pakaian. Bagi Anda yang berkulit terang, warna merah muda, fuschia, oranye, atau beige akan terlihat cocok untuk bibir Anda. Namun, jika Anda berkulit gelap, gunakan warna lipstick ungu muda, pink kecokelatan, atau coral. Ada juga tips untuk memakai lipstik ketika bibir kering.


Itulah 5 kiat tata rias paras yang mampu Anda jadikan teladan sebelum merias muka Anda. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan riasan tampang Anda dengan acara, waktu, dan daerah. Selain itu, amati juga kerapian make up Anda semoga muka Anda memperlihatkan kecantikan yang optimal. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel