5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak yang Telah Terbukti – From Your Own Home

Kulit ketiak yang hitam yaitu sebuah hal yang mengusik, tak heran jika cara memutihkan kulit ketiak banyak dicari oleh para wanita baik muda maupun yang sudah dewasa. Pasalnya, kulit ketiak yang putih mampu membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam berpakaian dan tidak harus senantiasa menentukan busana ketika hendak bepergian. Padahal, sekarang ini tren fashion baju terbuka ialah salah satu favorit para perempuan, salah satunya adalah baju model kemben yang mau tidak inginakan menunjukkan ketiak seseorang.


Inilah 5 cara memutihkan kulit ketiak yang sudah terbukti


Cara Memutihkan Kulit Ketiak yang Telah Terbukti


Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui cara gampang untuk memutihkan kulit ketiak dan membuatnya bebas dari amis asam yang mengganggu orang di sekitar Anda.


Lemon


Memutihkan ketiak mampu dilaksanakan dengan memakai lemon. Buah yang satu ini sangat gampang ditemukan di rumah Anda, bukan? Jika tidak ada, Anda mampu memakai jeruk nipis untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya cukup gampang, ambil irisan lemon dan usapkan atau gosokkan di kulit ketiak Anda sebelum mandi, tunggu 5 hingga 10 menit gres Anda boleh mandi. Karena lemon mempunyai sifat mengeringkan kulit, Anda mampu mencampurkan lemon dengan kunyit dan yogurt kemudian diusapkan dengan cara yang serupa.


Kentang


Selanjutnya, Anda bisa memakai kentang. Sayuran yang umumnya menjadi pendamping steak ini cukup Anda iris saat mentah. Setelah itu, gosokkan irisan kentang di ketiak Anda selama 5 hingga 10 menit. Jika sudah, Anda bisa membilasnya dengan air hangat. cara lainnya yakni dengan memarut kentang dan mengaplikasikan perasan parutannya dengan kapas ke kulit ketiak Anda, biarkan selama 10 menit. Tergantung Anda, manakah cara memutihkan kulit ketiak yang berdasarkan Anda paling gampang untuk dikerjakan.


Mentimun


Mentimun mempunyai banyak fungsi untuk keelokan, tak terkecuali untuk merawat keelokan kulit ketiak Anda. Cara mengaplikasikan mentimun sangat mudah, karena mentimun memang mempunyai kandungan untuk memutihkan kulit. Campurkan mentimun, kunyit, dan air perasan jeruk nipis, bentuk menjadi pasta dan terapkan pada kulit ketiak yang hitam. Cara yang lain adalah dengan memangkas atau mengiris mentimun dan menggosokkannya langsung ke ketiak Anda.


Scrub alami


Ada kalanya, penghitaman kulit ketiak disebabkan oleh sel-sel kulit mati. Jika ini adalah alasannya ketiak Anda menjadi hitam, maka solusinya adalah dengan scrub alami. Caranya cukup dengan mencampurkan lemon dengan gula pasir atau gula merah, sehabis itu Anda aplikasikan pada kulit ketiak yang hitam dan tunggu selama 5 hingga 10 menit. Jika sudah, Anda mampu menggosok kulit ketiak dan membuat sel kulit matinya terkelupas. Cara ini juga berguna bagi Anda yang mempunyai ketiak hitam akhir sering mencukurnya.


Selain lemon dan gula, Anda bisa memakai kacang. Caranya yakni menumbuk kacang sampai menjadi serbuk dan dicampurkan dengan perasan jeruk lemon dan madu hingga membentuk pasta. Setelah itu, Anda terapkan pada kulit yang hitam dan basuh setelah 10 menit.


Baking soda


Sudah sejak usang baking soda diketahui sebagai pemutih. Maka tak heran baking soda juga diakui dapat dijadikan cara memutihkan kulit ketiak secara alami. Bahkan baking soda sungguh disarankan untuk digunakan untuk pengganti deodoran yang kadang kala malah dapat menimbulkan kulit ketiak menjadi hitam. Ada dua cara yang mampu Anda tempuh untuk mengaplikasikan baking soda di kulit ketiak Anda. Pertama, Anda mampu mencampurkan baking soda dengan air sampai membentuk pasta tebal kemudian mengaplikasikannya di kulit ketiak hitam dengan gosokan lembut hingga meresap. Kedua, Anda cukup mencampurkannya dengan air lalu mengusapkan pada kulit ketiak saja. Cara kedua ini sungguh simpel dan bisa Anda terapkan ketika sedang sibuk dan dikejar waktu.


Itulah 5 cara memutihkan kulit ketiak yang bisa kami paparkan. Selain cara di atas, ada cara lain mirip memakai jeruk, air mawar, dan lain sebagainya. Selamat mencoba 5 materi yang paling gampang ditemukan di atas.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel