Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Sintesis

Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Sintesis – Tas dari materi kulit sintesis sangat beresiko mengelupas kalau dirawat dengan cara yang salah. Tas versi ini lebih banyak peminatnya karena harganya sangat murah padahal soal versi dan penampilan, keduanya memiliki kemiripan. Agar tidak mengelupas, Anda bisa melakukan trik perawatan yang mau kami ulas di bawah ini.


Ini dia cara merawat dan membersihkan tas kulit sintesis semoga baka/tidak mudah rusak


Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Sintesis


Pakai lap microfiber


Untuk menghilangkan bubuk yang ada di tas, gunakanlah lap microfiber. Sebaiknya, bersihkanlah lap tersebut satu Minggu sekali.


Menghilangkan noda membandel


Noda membandel mirip tinta, krayon, pensil, dan yang lainnya bisa dihilangkan dengan cara khusus. Yakni dengan menggunakan kapas dan alkohol.


Noda sulit hilang


Jika noda susah hilang, Anda mampu mencuci tas Anda. Agar aman, bawalah tas Anda ke dry cleaning.


Kotoran yang menumpuk


Jika kotoran menumpuk di tas, semestinya gunakanlah air hangat. Saat mengusapkan air hangat tersebut, gunakan spons yang lembut semoga tidak merusak tekstur tas Anda.


Jangan tunda untuk membersihkan tas Anda


Agar kotoran tidak sulit dihilangkan, semestinya segera dicuci atau dihilangkan sesudah Anda memakainya. Jangan tunda untuk membersihkan tas Anda. Hal ini alasannya noda yang dibiarkan menumpuk lazimnya lebih sulit dihilangkan. Membersihkan secara rutin mampu jadi penyelesaian yang efektif untuk merawat tas Anda.


Jangan lupa diangin-anginkan


Agar lebih higienis dan terawat, setelah cara merawat dan membersihkan tas kulit sintesis di atas telah dilaksanakan, secepatnya angin-anginkan tas tersebut. Tunggu tas hingga sungguh-sungguh kering. Jangan dahulu simpan jika belum kering benar.


Baca Juga: Manfaat Krim Malam untuk Kulit Wajah yang Utama


Perhatikan daerah penyimpanan tas


Selain membersihkan dan mengangin-anginkan, kini saatnya Anda menyimpannya. Untuk menyimpan tas, lebih baik pilih daerah terbuka. Yang paling penting, jangan taruh tas di kawasan tertutup dan pengap. Jangan juga simpan tas Anda di lokasi yang lembab.


Gunakan silica gel


Agar tas kekal, jangan lupa untuk menggunakan silica gel ketika menyimpan tas Anda. Silica gel ini akan membantu untuk mempertahankan tas Anda.


Itulah beberapa cara merawat dan membersihkan tas kulit sintesis semoga infinit yang bisa dijalankan. Semoga berfaedah.


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel