5 Kesalahan dalam Trik Merapikan Alis

5 Kesalahan dalam Trik Merapikan Alis – Merapikan alis menjadi satu kegiatan yang sepertinya wajib dilakukan oleh setiap wanita. Proses membenahi alis ini bisa dijalankan dengan cara mencabut alis, mencukur alis, atau yang yang lain. Namun demikian sebagian wanita juga tidak merapikan alisnya dengan cara tersebut, terutama perempuan yang memegang teguh hukum islam. Terlepas dari hukum boleh tidaknya mencukur alis, bagi Anda yang ingin tampil bagus dengan alis yang rapi bisa mengamati kesalahan di bawah ini sebagai pelajaran dan wawasan.


Yuk pahami 5 kesalahan dalam trik membereskan alis


Kesalahan dalam Trik Merapikan Alis


Pertama, pinset yang sudah terlalu usang


Jika Anda memakai pinset untuk mencabut alis, maka sebelum memakainya tentukan pinset tersebut higienis dan tidak terlalu licin. Sebab pinset yang terlalu usang dipakai dan tidak diganti biasanya mengandung banyak kotoran dan kontaminan. Kumpulan debu dan sisa make up yang menempel di pinset tersebut juga kurang baik untuk keayuan kulit Anda.


Kedua, terlalu sering mencabut alis


Perlu Anda ketahui bila mencabut alis terlalu sering juga tidak baik untuk dilakukan. Karena semakin sering Anda mencabut alis maka kian sulit rambut alis untuk tumbuh. Sebaiknya, kerjakan pencabutan alis sebulan sekali saja.


Ketiga, tidak membenahi bab atas alis


Pencabutan alis memang bisa dikerjakan dari bab bawah mengikuti arah alis tersebut. Saking fokusnya dengan bagian bawah, acap kali Anda lupa untuk membereskan bagian atas alis sehingga masih tampakkurang rapi. Maka dari itu, Anda perlu melakukannya secara keseluruhan jika memang bermaksud merapikan alis sendiri di rumah.


Keempat, alis yang terlalu melengkung


Saat mencabut alis, kadang kala Anda tidak mengamati bentuknya. Bahkan satu kesalahan dalam trik membereskan alis yang banyak terjadi yakni alis yang terlalu melengkung. Dengan alis model ini, wajah pun terlihat lebih gampang terkejut. Atau bahkan terlihat terkejut setiap waktu. Anda perlu memperhatikan bentuk alis dan tipe paras Anda.


Baca Juga: 3 Trik dan Tips Liburan dan Travelling Cantik


Kelima, mencabut bab tengah alis


Kemudian, ada juga yang salah dalam mencabut alis, yaitu dengan mencabut bab tengah alis. Ini akan menciptakan alis yang tebal menjadi kurang bervolume. Di samping itu, mencabut alis bab tengah lebih sulit untuk dikerjakan. Anda bisa mengambil lebih dari satu bulu alis dan ini akan mengakibatkan rasa sakit saat bulu alis tersebut ditarik.


Nah, sesudah tahu kesahan dalam trik membereskan alis di atas. Kini Anda mampu lebih hati-hati dan berhati-hati dalam mencabut alis atau merapikannya.


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel