Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik – Ada beberapa program resmi yang mempunyai model atau gaya berhijab yang tidak biasa, salah satunya ialah ketika wisuda. Acara yang cukup bernilai historis ini menciptakan wanita ingin tampil elok dan spesial. Salah satunya yakni dengan dandanan terbaik dengan kostum dan penampilan yang pas. Selain wisuda, perpaduan antara kebaya dengan hijab juga bisa dilihat dikala program akad nikah. Mulai dari lamaran, pernikahan, sampai resepsi akad nikah. Kali ini kami akan meringkas beberapa penampilan hijab yang bisa Anda pilih untuk kebaya Anda. Silakan menyimak.


Ini beliau kumpulan versi hijab untuk kebaya yang elok dan terbaru


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 2 - Dua Jilbab Segi empat paris Selendang


Model hijab untuk baju kebaya 2 warna


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 1 - Hijab dengan BUnga dan selendang


Banyak sekali pola hijab style yang memperlihatkan keindahan hijab dengan perpaduan dua warna. Perpaduan dua warna ini mampu ditemukan dari dua hijab sekaligus. Warnanya jelas berlawanan namun mempunyai kesenadaan. Misalnya, pink muda dengan pink bau tanah atau ungu, hitam dengan putih, cokelat matang dengan krem, atau merah dengan gold, dan yang yang lain. Kombinasi dua warna ini biasanya diadaptasi dengan warna kebaya. Maksudnya, warna apa saja yang membentuk kebaya Anda. Jika warnanya putih dengan cokelat, maka warna hijabnya pun akan dibentuk sama. Soal materi yang digunakan, dua hijab ini ada yang berasal dari dua bahan yang sama, ada juga yang berlawanan. Salah satu perpaduan jilbab yang serupa yakni jilbab segiempat paris yang memiliki bahan lentur. Sementara itu, jilbab paris ini juga mampu dipadukan dengan hijab versi lain hanya sebagai suplemen. Biasanya, bahannya lebih tipis dan mampu dibentuk dengan gampang.


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 7 - HIjab Model Miring 2 Warna


Model hijab untuk baju kebaya satu warna


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 4 - Mode Hijab Modern untuk Kebaya


Namun, Anda juga bisa menentukan salah satu dari kumpulan versi hijab untuk kebaya yang manis dengan hijab dengan warna dasar 1 warna saja. Biasanya, model atau hijab style ini sederhana dan mampu ditiru dengan gampang. Tidak ada penumpukan warna alasannya memang hanya terdiri dari satu warna saja. Anda pun bisa menentukan trik ini untuk tampil praktis tetapi tetap syar’i.


Asesoris jilbab


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 6 - HIjab Kantong Dua Warna


Komponen lain yang tidak kalah penting yakni asesoris hijab. Anda bisa memilih bando atau headband dengan pola yang sederhana tetapi mampu juga menentukan yang lebih mewah. Bros kecil yang manis dan bagus juga bisa jadi opsi, asalkan sesuai dengan hijab style Anda.


Baca Juga: Cara Membersihkan Wajah dari Make Up Pakai Minyak Kelapa


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 5 - HIjab Kepang2 Warna


Ciput


Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 3 - Model Zaskia mecca


Agar tampil dengan baik, fikirkan juga ciput yang bagus untuk Anda sesuai bentuk paras . Jika memang Anda sesuai dengan ciput topi, maka seleksilah ciput topi. Namun jikalau Anda ingin menggunakan ciput ninja, tidak ada larangan juga asalkan warna dan modelnya sesuai dengan hijab style yang dipilih.


Itulah kumpulan model hijab untuk kebaya yang cantik dan dapat diseleksi dikala acara penting Anda.


Salam manis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel