Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat

Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat – Bros menjadi satu asesoris yang tidak bisa ditinggalkan saat Anda mengenakan hijab. Modelnya sangat variatif, dari yang mudah atau sederhana hingga bros yang cukup mewah. Nah, kali ini kami akan membuatkan tips menentukan bros untuk versi hijab yang benar dan sempurna. Silakan simak dan ikuti ulasan kami berikut ini.


Simak tips dan cara memilih bros untuk versi hijab dengan tepat


Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat


Padukan dengan hijab polos


Agar performa semakin anggun, bros lebih baik dipadukan dengan hijab yang polos. Peran bros akan kian tampakdengan cara ini, ialah selaku aksesori bagi hijab Anda. Sebaliknya, hindari memakai bros pada hijab bermotif. Karena ini akan membuat tampilan hijab makin ramai dan terlalu berat di kepala.


Bros versus ukuran tampang


Selanjutnya, Anda juga bisa menyesuaikan pemilihan bros dengan ukuran wajah Anda. Jangan memilih bros yang terlalu besar jika tampang Anda mempunyai ukuran yang mungil. Begitu juga sebaliknya, jikalau Anda mempunyai paras dengan ukuran besar, jangan memakai bros hijab yang memiliki ukuran mungil.


Warna bros vs warna hijab


Dalam cara menentukan bros untuk model hijab, perhatikan juga warnanya. Agar bros terlihat elok, seharusnya pilih yang tidak sewarna dengan hijab. Warna bros bisa disenadakan dengan warna baju atau bunga di baju Anda.


Bagaimana dengan hijab motif?


Jika Anda ingin menggunakan bros pada hijab motif. Maka pilih bros dengan warna yang polos atau tidak terlampau berat. Jangan hingga bros membuat tampilan Ada tampaklebih berat dan kurang indah.


Baca Juga: Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Sintetis


Sesuaikan dengan acara


Pemilihan bros harus disesuaikan dengan program yang Anda kunjungi. Apakah acaranya formal, semi formal, atau program kalem. Jika Anda tiba di program santai, pilihan bros untuk versi hijab yang tepat yaitu yang fun dan santai pula. Bros dengan tema ceria bisa menjadi pilihan Anda. Warna-warna jelas bisa dipakai saat acara santai. Sementara itu, ketika Anda menggunakan bros untuk program formal, seharusnya seleksilah warna bros yang netral dan mampu menawarkan kesan mewah untuk muka Anda.


Perawatan juga harus diperhatikan


Tidak cuma pemilihan yang sempurna, Anda juga mesti memakai bros dengan bijak. Maksudnya, setelah memakai hijab dan bros itu, Anda juga mesti berakal dalam merawat bros. Perawatan bros bisa dikerjakan dengan tidak menggunakan bros saat Anda memakai helm. Alasannya, menggunakan bros hijab dikala memakai helm bisa membuat Anda sakit kepala sebab posisi bros yang terhimpit. Tidak cuma itu, bentuk bros hijab juga akan berubah dan mudah rusak.


Perawatan bros juga mampu dilaksanakan dengan mempersiapkan plastik bening. Siapkan juga box khusus bros untuk menyimpan dan menatanya. Ini juga akan membuat Anda gampang dalam memilih dan mengambilnya saat diharapkan.


Itulah cara memilih bros untuk model hijab yang tepat. Semoga kiat anggun dalam berpenampilan dengan hijab di atas berfaedah untuk Anda.


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel