Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar

Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar – Musim hujan identik dengan becek, berair, dan yang lainnya. Mau tak mauini akan mempengaruhi cara berpakaian seseorang. Selain alasannya hujan bisa tiba kapan saja, hujan juga lazimnya tiba bersama dengan rasa dingin sehingga kita harus mengenakan jaket. Nah, agar tetap tampil elok saat musim hujan sekaligus mengenakan outfit yang pas, Anda mampu mengikuti tips di bawah ini.


Simak kiat fashion saat demam isu hujan berikut ini yuk


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 6 - tas dan Sepatu padu padan


Perhatikan atasan


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 5 - Jaket Musim Hujan


Atasan, mampu baju, kaos maupun lainnya harus diamati. Sebaiknya, Anda memilih atasan dengan lengan panjang biar mampu melindungi Anda dari hambar. Ini juga bermaksud untuk menangkal terjadinya masuk angin. Baju dengan kerah tertutup juga mampu membuat penampilan Anda semakin kece tapi juga mampu melindungi leher Anda. Akan sangat baik jika Anda juga menyiapkan jaket dengan bahan yang tebal agar mampu membuat badan Anda hangat ketika hambar menyerang.


Siapkan syal


Syal juga mampu menjadi satu pilihan yang bijak untuk digunakan di dikala ekspresi dominan hujan. Jika pun Anda tidak memakainya setiap saat, memakainya dikala hujan datang tetap akan menciptakan performa Anda tampakmodis. Syaratnya, jangan gunakan syal dengan cara yang salah sehingga Anda tampaklebih tua dari usia Anda yang sekarang.


Jangan lupa bawa payung atau jas hujan


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 1 - Warna Pink dan Sepatu But


Jika Anda sedang bepergian, seharusnya jangan hingga melewatkan payung dan atau jas hujan. Dengan dua senjata ini, Anda akan terlindung dari basahnya air hujan. Anda tidak bisa menebak kapan datangnya hujan, meskipun Anda sudah menyaksikan ramalan cuaca hari ini. Maka dari itu, antisipasi ini menjadi amat sangat penting dan tidak bisa diabaikan begitu saja.


Jangan gunakan pakaian putih


Saat trend hujan tiba, akan sungguh bijak bila Anda menghindari pakaian berwarna putih. Selain akan menawarkan lekuk tubuh saat lembap, busana putih juga rentang dengan kotor. Apalagi saat jalan becek dan Anda mesti melewatinya.


Jangan gunakan dress panjang


Menggunakan dress panjang hanya akan merepotkan Anda. Kecuali jikalau memang Anda menggemari gamis untuk berpakaian, maka ini menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam kiat fashion ketika musim hujan. Anda tetap bisa memakai rok atau gamis yang lebar, asalkan memakai bantalan kaki yang pas


Alas kaki apa yang pas?


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 4 - Sepatu dan Sandal Buat Musim Hujan


Selanjutnya, Anda juga mesti memperhatikan bantalan kaki yang Anda pakai. Sebaiknya, Anda memilih sandal jepit atau jikalau tidak ada sekalipun Anda bisa mengenakan sepatu yang anti air. Sekarang sudah banyak sepatu model mirip ini tersedia di pasar. Anda mampu membeli satu untuk dikenakan khusus untuk demam isu hujan saja. Artinya, Anda bisa menggunakannya di trend hujan yang hendak tiba juga.


Bagaimana dengan sepatu hak tinggi?


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 1 - Sepatu Hak Tinggi Cantik


Sepatu hak tinggi masih mungkin dikenakan dalam tips fashion saat animo hujan, namun ingat bila pemakaiannya akan sangat perlu kehati-hatian. Di samping itu, Anda juga mesti memperhatikan bahannya. Jika Anda mengenakan sepatu but dengan hak juga tidak persoalan, selama bahannya kondusif untuk air.


Bagaimana dengan tas?


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 3 - Hijab Musim Hujan


Jika Anda keluar dengan tas maka pastikan bahwa tas Anda terbuat dari plastik. Atau kalau tidak memungkinkan, Anda bisa memakai tas biasa, namun harus ada jas untuk tas itu. Sekarang sudah lumayan banyak jenis tas seperti ini di Indonesia.


Pilih warna yang cerah saja


Agar lebih kondusif, semestinya Anda memilih warna yang jelas untuk pakaian Anda saat dipakai dalam kiat fashion dikala isu terkini hujan.


Tips Fashion Saat Musim Hujan Disertai Gambar 7 - Busana Kasual Saat Hujan


Perhatikan padu padan


Meski sedang trend hujan, bukan berarti Anda bisa tampil semau Anda. Sebaliknya, Anda tetap mesti memperhatikan bagaimana padu padan pakaian Anda dengan baik. Padu padan yang dimaksud di sini berafiliasi dengan padu padan atasan dan bawahan serta bagaimana warnanya nanti. Anda bisa melihat langsung bagaimana acuan padu padan warna yang kami maksud dalam galeri yang kami suguhkan.


Make up juga harus diamati


Selain gaya berpakaian, Anda juga harus memperhatikan keelokan kulit Anda dalam kiat fashion dikala trend hujan. Tidak hanya kulit badan saja, tetapi juga kulit muka Anda. Perawatan tetap mesti Anda lakukan semoga Anda bisa menjadi cantik secara alami. Namun, jangan lupa juga untuk menggunakan make up minimalis agar make up tidak luntur saat terkena air. Di samping itu, seleksilah produk yang tahan air atau water proof utamanya untuk produk mirip maskara, eye liner, dan yang yang lain. Tampilan yang pas akan menciptakan Anda terlihat cantik luar dan dalam. Selamat mencobanya.


Itulah kiat fashion ketika trend hujan yang mampu kami sampaikan. Tidak ada salahnya untuk memisahkan pakaian trend hujan dengan demam isu panas biasa. Ini terperinci akan membantu Anda untuk mendapatkan busana yang tepat dan tampil dengan sangat manis sekaligus aman.


Salam femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel