5 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam

5 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam – Memutihkan kulit memang menjadi keinginan putri Indonesia yang condong memiliki kulit hitam alias sawo matang. Bisa memiliki kulit putih akan menambah aura keelokan seseorang. Tidak heran jika banyak sekali produk yang mencerahkan kulit sungguh laku di Indonesia. Tidak hanya wajah atau bab kulit yang terlihat saja. Bagian kulit lain yang tidak terlihat atau tersembunyi mirip paha, paha dalam, maupun selangkangan pun ingin dibuat putih atau setidaknya cerah dan putih. Dan untuk menjawab rasa ingin tau Anda, kami akan sajikan caranya secara alami dalam artikel ini.


Berikut lengkap 5 cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bab dalam secara alami


Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam


Pakai minyak kelapa dan lemon


Anda mampu mencampurkan lemon yang sudah diperas ditambahkan dengan minyak kelapa sebanyak 3 sendok makan. Setelah itu, Anda mampu memijatkan di kulit yang mengalami hiper pigmentasi hingga minyak tersebut diserap oleh kulit. Ini akan menolong untuk memutihkan paha bab dalam dengan dilaksanakan secara rutin. Agar minyak diserap oleh kulit, Anda cukup membiarkannya selama sekurang-kurangnya5 menit.


Pakai body lotion


Salah satu cara mudah yang mampu dijalankan biar bagian dalam dari paha Anda bisa putih adalah dengan menggunakan body lotion. Saat berbelanja body lotion, baca kandungannya dan tentukan ada alpha hydroxy acid di salah satu kandungan tersebut. Kandungan ini bisa menolong memutihkan kulit, membantu mengelupas kulit sekaligus melembutkan dan menghaluskannya.


Pakai cuka sari apel dan baking powder


Cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bagian dalam selanjutnya adalah memakai cuka sari apel dengan baking powder. Caranya cukup campurkan baking powder dengan cuka sari apel. Buatlah pasta dari adonan dua bahan ini, kemudian Anda mampu mengoleskannya pada kulit di bab dalam yang mengalami hiper pigmentasi tersebut. Anda bisa membiarkan pasta tersebut mengering sampai balasannya dibilas memakai air yang bersih. Untuk hasil yang bagus, semestinya kerjakan secara rutin minimal sepekan lamanya, saban hari. Ini mampu menjadi perawatan kulit untuk menyingkirkan warna gelap di kulit Anda dan diakui selaku cara ampuh.


Pakai susu bubuk


Jangan cuma berpikir kalau susu debu cuma bisa diminum saja. Ada kalanya Anda bisa menggunakan susu debu tersebut sebagai cara untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersih. Anda cukup mencampurkan lemon, susu debu, dengan madu kemudian ditambah dengan minyak almond sebanyak setengah sendok makan saja. Campurkan sampai rata kemudian oleskan di kulit untuk membuat tekstur kulit menjadi lebih halus sekaligus menjadikannya lebih cerah.


Gunakan lemon dan minyak zaitun


Campurkan minyak zaitun dan lemon hingga merata kemudian pakailah untuk memijat area yang mengalami penggelapan. Pijatkan secara menyeluruh sekitar 10 menit lamanya. Anda mampu mencicipi keuntungannya yakni peningkatan sirkulasi darah sampai kelembutan kulit yang agresif.


Demikian berita tentang cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bagian dalam yang mampu Anda lakukan. Silakan pilih cara yang berdasarkan Anda mudah dan mudah atau mengombinasikannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel