10 Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2022

10 Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2022 – Musim ramadhan dan hari raya islam lainnya menjadi kebahagiaan tidak hanya buat orang tua, mereka yang masih kecil bahkan masih bayi pun ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh orang bau tanah dan keluarga besar.


Nah, sebagai wujud dari rasa sayang orang renta kepada anaknya, orang tua lazimnya membelanjakan baju untuk putra-putrinya, baik lelaki maupun permpuan. Entah yang telah masuk sekolah atau yang masih berlajar berjalan atau berlari (masih bayi sekalipun).


Koleksi acuan versi desain baju muslim bayi balita modern 2022


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 8 - Warna merah Putih Ceria gambar buah


Lucu


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 9 - Gamis Panjang A line Hanbok Bayi Perempuan


Koleksi baju untuk bayi dan buah hati ini sekarang semakin bermacam-macam dengan rancangan yang sangat lucu. Meski masih kecil dan mereka menutup aurat. Kesan usia mereka dilarang hilang, adalah bahwa mereka masih kecil dan identik sekali dengan hal-hal yang lucu. Baju muslim bergambar kartun misalnya, bisa menjadi salah satu opsi orang tua untuk diberikan terhadap putra-putrinya yang masih kecil. Yang sedang tren dikala ini, contohnya baju lengan panjang dengan gambar Masha.


Serasi


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 6 - Polos Pita Besar plus Hijab KerutContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 7 - Baju Bayi Laki-laki Pria Plus Kopyah dan Songkok


Selain desainnya yang lucu-lucu, Anda juga mesti memilihkan baju yang serasi. Tampaknya ini tidak terlampau susah. Sebab di pasar, sudah tersedia banyak sekali baju muslim untuk bayi yang harmonis dari atas sampai bawah. Dari ujung kaki sampai ujung kepala, mulai dari baju sampai jilbab maupun kopyahnya. Selain sesuai desainnya, mereka juga sudah harmonis dalam hal warna. Anda cuma perlu mencari mana yang paling cocok untuk buah hati Anda.


Nyaman


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 3 - Motif Bunga Ikat PinggangContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 5 - Warna Putih Baju dan Celana plus Jilbab Imut


Balita sering kali lebih suka dengan baju yang memiliki lengan pendek. Untuk itu, saat Anda hendak membelikan acuan model rancangan baju muslim bayi balita terbaru 2022, hendaknya diseleksi yang membuat mereka tenteram. Kenyamanan ini tidak hanya diukur dari indah atau cantiknya desain baju tersebut. Namun bagaimana materi baju tersebut dapat menyerap keringat mereka dan adem di kulit mereka. Di samping itu, modelnya mesti enak dikenakan. Jangan terlalu banyak rincian yang justru mungkin akan menciptakan buah hati Anda merasa tidak tenteram mengenakan baju muslim modern tersebut. Kenyamanan juga soal ukuran baju. Sangat baik jikalau Anda memilih ukuran baju yang lebih longgar dari bentuk tubuhnya. Jangan cuma berpatokan pada usia dan size yang tersedia. Anda mesti paling tidak memasang baju tersebut di tubuh bayi Anda semoga tetap bisa pas ukurannya (longgar sedikit), dan tidak terlampau ketat. Apalagi kalau Anda memilih baju muslim yang ada kolornya, pilihlah yang tidak terlalu kecil alasannya akan menciptakan mereka tidak tenteram.


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 10 - Full Motif Polkadot dan Bunga


Baca Juga: 10 Contoh Model Kaos Muslim Remaja Trendy Terbaru


Sepatu


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 1 - Warna Pink Gamis BungaContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2 - Gamis Dress baby Warna Biru Plus Jilbab Lucu


Sebagai komplemen dan penyempurna performa buah hati Anda. Pilihlah sepatu dengan warna yang cantik, colorful, serta sesuai dengan baju muslimah untuk balita yang Anda pilih.


Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 4 - Bawahan Celana Jilbab Kumbang


Sekarang, Anda bisa eksklusif menyimak sekaligus memilih beberapa opsi contoh versi rancangan baju muslim bayi balita modern 2022 yang kami sajikan dalam postingan ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel