10 Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022

10 Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 – Batik menjadi salah satu kebutuhan primer masa kini. Hampir siapa saja mempunyai paling tidak 1 baju batik di rumahnya, tidak acuh bau tanah maupun muda, seluruhnya mengakibatkan batik sebagai salah satu baju yang penting dan mesti ada. Kondisi ini berlawanan dengan kurun kemudian di mana batik masih belum sepopuler sekarang. Yakni saat batik masih dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sebut saja PNS, seragam sekolah, pejabat, dan atau yang lainnya. Kini petani, karyawan swasta, wiraswasta, dan profesi lain pun telah harus memiliki batik selaku salah satu koleksi bajunya.


Semakin berkembang, batik sekarang sudah dibuat khusus untuk memadai keperluan berpakaian orang islam. Baju batik panjang, pakaian muslimah berbahan batik dengan lengan panjang, blazer batik, sampai gamis batik pun telah tersedia. Hal ini tidak lepas dari imbas jumlah pemakai baju muslim dan muslimah yang bertambah banyak di Indonesia. Maka dari itu, dalam artikel kali ini kami akan menunjukkan beberapa koleksi foto baju muslim berbahan batik untuk Anda berikut pilihan dan tipsnya.


Berikut tips memilih dan 10 acuan baju muslim batik modern 2022 modern


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 1 - trendy gamis dan baju buat lelaki


Batik muslim untuk kerja


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 8 - Batik Remaja Lebih TrendyContoh Baju Muslim Batik Modern 2022 5 - Gamis dan baju batik warna hitam anggun


Sebelum Anda membeli batik, hendaknya identifikasi dahulu tujuan Anda memakai batik. Misalnya saja, Anda menggunakan batik tersebut untuk melakukan pekerjaan . Maka opsi baiknya jatuh pada warna santai mirip cokelat, abu-abu bau tanah, atau yang lain. Namun supaya tidak terlampau tua dan ada sentuhan muda dan modis, Anda bisa menentukan batik dengan motif berwarna menonjol , misalnya kuning. Dengan perpaduan warna dasar dan warna motif yang tepat dan tidak norak.


Batik muslim untuk pesta


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 6 - Baju dan Gamis Modern Warna CokelatContoh Baju Muslim Batik Modern 2022 3 - Baju Muslim ke Pesta Batik Sarimbit


Selain untuk melakukan pekerjaan , program lain yang lazimnya tidak bisa dipisahkan dari batik yakni pesta. Sebut saja pesta akad nikah. Biasanya untuk tiba ke acara mirip ini, teladan baju muslim batik terbaru 2022 yang Anda perlukan yakni baju sarimbit. Ini bila Anda tiba bareng pasangan Anda. Lantas, jika Anda tiba sendiri, Anda masih mungkin menentukan baju batik sesuai kriteria Anda. Cocok warnanya dengan warna kulit Anda dan pas saat Anda kenakan. Pilih batik yang elegan dan memajukan keanggunan atau kegagahan Anda. Pantas tidak harus mahal, coba dahulu supaya tidak menyesal.


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 2 - Sarimbit Modern dan Trendy


Batik sarimbit


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 9 - Batik Sarimbit Marun Oke


Ketika Anda berbelanja batik untuk muslim dan muslimah secara berpasangan, misal untuk kado akad nikah atau untuk diri Anda sendiri, maka tentukan warnanya akan cocok untuk kedua belah pihak. Anda atau pasangan Anda, sobat Anda dan pasangannya. Supaya mudah, opsi warna netral yaitu yang terbaik. Kalaupun Anda memerlukan warna yang berlawanan, pilih warna colorful cuma sebagai highlight saja. Bukan warna yang dominan. Sehingga contoh baju muslim batik modern 2022 yang Anda pilih bisa cocok untuk semua orang yang memakainya. Jangan lupa juga perhatikan ukuran baju dan desainnya. Apakah pas atau tidak.


Batik untuk sekeluarga


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 10 - Tren terbaru Baju Batik Muslim Keluarga


Selain sarimbit, batik untuk sekeluarga juga semakin banyak ditemukan di Indonesia. Pakaian batik jenis ini umumnya terdiri dari baju batik untuk ayah, ibu dan 2 anaknya. Jika Anda memilih baju seperti ini, tentukan ukuran dan jenis bajunya sama dengan keluarga Anda.


Baca Juga: 10 Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru


Motif batik


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 7 - Lengan duyung dan blazer


Semakin hari, bertambah banyak motif batik terbaru yang diperkenalkan. Anda harus pandai mencari motif yang oke dan pas untuk penampilan Anda yang trendy. Jangan lupa sesuaikan dengan gaya acara yang hendak Anda kunjungi. Jika memang acaranya klasik dan tradisional, jangan terlalu pilih yang terbaru.


Contoh Baju Muslim Batik Modern 2022 4 - Motif batik Modern Warna Hijau


Itulah beberapa gambar dan koleksi acuan baju muslim batik terbaru 2022 yang ditawarkan oleh femalist.com untuk Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel