Tutorial Make Up Natural Minimalis Saat Lebaran 2022

Menerapkan tata rias natural minimalis saat idul fitri 1443 H 2022 menjadi opsi banyak perempuan yang tetap ingin tampil bagus di hari raya lebaran tetapi tak mau tampakmencolok. Tetap manis dan elegan. Serta sesuai dengan pakaian muslimah dan syar’I yang dikenakan. Namun, banyak wanita yang resah bagaimana cara tampil natural dengan tata rias yang alami pula. Untuk itu, kami akan mencoba menunjukkan citra dan langkah menggunakan make up natural sesuai dengan acara sehari-hari. Simak yuk.


Ikuti langkah dalam tutorial tata rias natural minimalis saat lebaran 2022 1443 H atau sehari-hari ini ya?


Tutorial Make Up Natural Minimalis Saat Lebaran


BB cream


BB cream menjadi dasar yang cukup baik untuk penampilan manis di hari ini maupun saat lebaran datang. Usapkan BB cream tipis saja dengan pemilihan warna sesuai muka dengan sempurna. Anda bisa mempersiapkan kuas, lalu meletakkan BB cream di jari Anda. Ambil kuas dan usapkan pada bb cream yang telah ada di jari atau tangan lalu aplikasikan pada wajah Anda secara merata.


Concealer


Untuk menutupi garis hitam di wajah, bintik dan flek hitam serta bekas bisul, Anda bisa memakai concealer. Pilih concealer padat yang biasanya berbentuk mirip pensil atau tabung. Totolkan pada bab yang ingin disembunyikan kemudian ratakan dengan jari tangan Anda. Anda juga bisa menyembunyikan kantung mata dengan menotolkan pada bagian bawah mata kemudian diratakan menggunakan jari.


Bedak atau powder


Selanjutnya, siapkan bedak atau powder yang warnanya telah diubahsuaikan dengan tampang Anda. Lalu, siapkan pula kuas atau brush untuk menerapkan bedak tersebut. Ambil brush dan ambil bedak padatnya, sapukan merata di seluruh tampang hingga performa paras terkesan lebih lembut dan rata serta tidak ada perbedaan warna lagi.


Eye shadow


Untuk tampil bagus dengan tata rias natural minimalis ketika lebaran, Anda mampu memilih warna eye shadow cokelat yang memang terkesan alami. Siapkan eye shadow dan kuasnya, kemudian usapkan di bab kelopak mata Anda secara merata dan anggun. Hati-hati jangan hingga belepotan ya? Selain warna cokelat, Anda juga mampu memilih warna soft bila ingin diadaptasi dengan baju lebaran islami yang sudah disiapkan.


Maskara


Percantik penampilan mata Anda dengan maskara berwarna hitam yang memiliki kesan menghitamkan, menebalkan dan memperpanjang bulu mata. Sehingga meski tanpa bulu mata artifisial, Anda tetap bisa tampil baiklah dan terlihat sempurna.


Blush on


Untuk opsi warna blush on, jangan pilih yang merah sebab bisa tampakmenor. Supaya menyatu dengan kulit, pilih blush on warna pink dan mampu diterapkan mengikuti tulang pipi Anda.


Lip gloss


Terakhir, Anda bisa memakai lip gloss berwarna merah cerah yang segar untuk memperlihatkan kesan segar pula setelah sebulan berpuasa dan dalam rangka menyambut hari yang senang, adalah hari raya idul fitri 1443 H.


Makara, siap untuk tampil dengan sempurna melalui bimbingan make up natural minimalis saat idul fitri di atas? Jangan lupa untuk wudlu dahulu jika bisa ya? Biar keelokan islaminya makin terpancar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel