Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus

Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus – Bukan hanya gemuk yang menjadi problem, wanita dengan tubuh kurus pun mampu menjadi dilema jikalau mereka tidak tahu cara memilih busana dengan benar. Akibatnya, badan tampil mirip sangat kurus dan pastinya bisa meminimalkan rasa percaya diri bagi perempuan tersebut jikalau berada di depan umum. Maka dari itu, seorang dengan badan kurus selain mesti melakukan trik menambah berat tubuh secara sehat juga bisa mengakali penampilannya dengan memperhatikan pakaian apa yang dia kenakan. Di dalam postingan ini kami akan memperlihatkan sedikit gambaran wacana busana-pakaian yang sebaiknya tidak dipilih oleh pemilik badan langsing dan kurus.


Begini cara kiat memilih pakaian buat wanita bertubuhkurus


Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus


Pertama, warna busana


Dalam menentukan baju buat wanita kurus, hendaknya hindari warna-warna gelap seperti hitam. Pasalnya, warna mirip ini justru memperlihatkan imbas langsing dan kecil pada badan. Akibatnya, badan yang langsing pun akan lebih tampaklebih langsing lagi. Sebaliknya, warna seperti ini cocok dipakai bagi yang bertubuh gemuk atau lebar.


Kedua, amati bentuk kerah


Wanita dengan tubuh kurus yang ingin menawarkan dadanya bisa menggunakan busana dengan bentuk kerah V neck. Namun, kalau ingin menutupinya, hendaknya memakai pakaian yang tidak mempunyai bentuk kerah huruf V. Dan semestinya ditutupi ya? Karena bab dada itu adalah aurat.


Selanjutnya : sebaiknya pilih busana ketat atau longgar? baju/kaos berlengan atau tanpa lengan?



Ketiga, pakaian ketat, bolehkah?


Perlu dikenali jika busana yang terlalu ketat tidak dianjurkan untuk wanita berbadan kurus. Pasalnya, pakaian seperti ini justru mampu mengekspos badan yang telah kurus itu. Karena lekuk tubuh akan jauh terlihat lebih terang dan badan yang kurus pun sungguh tampakdari luar. Jangan heran jika saat menggunakan busana ketat akan banyak orang yang bilang, kamu kurus banget dan kalimat-kalimat semacamnya.


Keempat, longgar pun jadi duduk perkara


Sama mirip pakaian ketat, pakaian longgar juga tidak terlalu direkomendasikan. Pasalnya ini juga bisa memperlihatkan efek tenggelam dan mampu menciptakan diri Anda tampakkurus. Kemeja yang longgar atau blouse atau blus dengan ukuran longgar seharusnya disingkirkan.


Kelima, baju dan kaos tanpa lengan tidak dianjurkan


Jenis pakaian yang tidak direkomendasikan dalam kiat memilih pakaian buat perempuan bertubuhkurus berikutnya yakni baju atau kaos tanpa lengan. Secara akal, kita mampu tahu kenapa. Ya, sebabnya yakni kita bisa menawarkan lengan kita yang kecil dan itu tandanya kita akan mudah dinilai kurus sama orang lain.


Solusi


Supaya penampilan mampu terlihat padat dan bisa menutupi kurusnya tubuh, perempuan bertubuhkurus bisa menentukan rok mengembang dengan aksen yang cukup padat, namun jangan terlalu padat. Blazer dan jaket juga bisa menambah kesan gemuk. Anda juga mesti arif dalam memilih pakaian motif supaya mampu tampil maksimal.


Sekarang Anda siap untuk berpenampilan manis dengan tips memilih busana buat wanita berbadan kurus ini. Siap?


Kembali Ke Sebelumnya : tips baju perempuan kurus menurut warna dan kerah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel