Tutorial Hijab Segi Empat Formal untuk ke Kantor

Memilih hijab formal untuk ke kantor itu ada susahnya juga ada mudahnya. Akan menjadi mudah jikalau kita tahu cara menyiasatinya, tetapi sukar dikala kita belum sudah biasa memadu-padankan busana kantor dengan hijab ke kantor yang kita pilih. Di sini, kami akan memberikan opsi beberapa versi hijab dan cara mengenakan hijab praktis ke kantor yang formal dan cantik.


Begini panduan hijab segi empat formal untuk ke kantor dan foto lainnya


Tutorial Hijab Segi Empat Formal untuk ke Kantor 1 - Jilbab Modis Kantor


Langkah pertama, rencanakan


Siapkan inner ninja dan hijab sisi empat materi apa saja, bisa paris atau yang yang lain. Juga peniti dan jarum seperlunya yang berfungsi untuk mengamankan hijab dan inner ninja.


Langkah kedua, pakai inner dan hijab


Kemudian kenakan inner ninja yang sudah disiapkan, talikan atau rapikan hingga tidak ada lagi rambut yang nongol di wajah. Selanjutnya, siapkan hijab segi empat Anda. Lipat menjadi 2 bagian hingga membentuk persegi panjang (bukan segi tiga). Pakai hijab yang sudah dilipat dengan segi lipatan di bagian depan, sedangkan segi yang ganda di bab belakang.


Tutorial Hijab Segi Empat Formal untuk ke Kantor 2 - Jilbab Simpel


Langkah ketiga, segi kiri


Ambil sisi kiri hijab (bab tengah ke belakang bukan depan), bawa ke bab kanan. Sematkan jarum di bab tengkuk untuk mengamankan hijab tersebut.


Langkah keempat, sisi kanan


Bawa hijab segi kanan melingkar ke bab belakang. Pastikan bahwa bagian kanan tetap aman dan tertutup oleh jilbab, baik oleh sisi hijab kiri yang dibawa ke kanan, maupun bab kanan saat dilingkarkan ke belakang.


Langkah kelima, sisa sisi kiri


Untuk mengamankan bab belakang, bawa sisa sisi kiri ke bab belakang, dengan tetap memperhatikan bagian depan biar dada tetap tertutup oleh hijab


Langkah keenam, pertemukan sisi kanan dan kiri


Pegang ujung sisi kanan dan kiri yang ada di belakang dan pertemukan di atas kepala untuk mengamankan bab belakang dari model hijab kantor Anda. Siapkan jarum dan cantumkan jarum pentul untuk mengamankan kedua ujung (sisi kanan dan kiri) itu.


Tutorial Hijab Segi Empat Formal untuk ke Kantor 3 - Hijab Modern Padu Padan


Langkah ketujuh, rapikan dan pasang bros


Rapikan versi hijab yang Anda pakai ketika ini hingga terlihat anggun dan elok. Sematkan bros di bab samping jika memang Anda mempunyai bros yang pas.


Anda bisa melihat model jilbab kantor lainnya yang tutorialnya tidak mampu kami sampaikan semua.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel