Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin

Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin – Tampil feminin dan syar’i yaitu satu hal yang mampu dijalankan oleh seorang muslimah ada kurun kini. Setelah fenomena jilboobs melanda, hendaknya selaku muslimah, kita lebih terpelajar dalam menentukan apa yang hendak kita kenakan. Dan kalau Anda terpesona untuk mengenakan maxi dress, kami akan sajikan tips dan triknya dalam postingan ini.


Ini dia cara menggunakan maxi dress hijab untuk penampilan feminin


Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin


Pertama, pilih bernuansa floral


Untuk tampil feminin, Anda mampu memilih maxi dress yang bertema flora. Khususnya, penampilan dengan maxi dress bunga yang berwarna lembut dan dipadukan dengan cardigan akan menciptakan penampilan makin manis dan feminin. Kemudian, Anda mampu menentukan versi jilbab yang menutup dada dengan warna senada dengan cardigan (lebih gelap) dan padukan dengan sepatu flat kalau Anda menggunakan maxi dress tersebut untuk performa sehari-hari.


Kedua, maxi dress polos


Anda bisa menentukan maxi dress polos untuk tubuh Anda dan performa yang feminin. Agar tidak monoton, Anda mampu memadukannya dengan vest yang berpotongan layer yang panjang. Padukan dengan sepatu yang tepat dengan pakaian dan acaranya. Selain itu, Anda juga mampu mengenakan hijab yang membentuk paras dan sesuai dengan versi hijab yang menutup dada.


Ketiga, maxi dress bergaris


Maxi dress bergaris juga mampu menjadi opsi yang baik ketika jalan-jalan. Anda mampu memadukannya dengan warna hijab senada (sesuai dengan salah satu garisnya). Hijabnya pilih yang polos saja kemudian terapkan sesuai dengan bimbingan hijab yang menutup dada dan syar’i. Anda juga mampu menerapkan ciput yang terbaru (bisa miring atau ada hiasannya), untuk mendapatkan penampilan yang tidak kaku dan lebih terasa cair. Kemudian, Anda mampu memakai sepatu yang warnanya netral atau senada dengan salah satu warna dari garis maxi dress yang Anda gunakan.


Baca Juga: Model Hijab Modern untuk Wawancara Kerja


Demikian gosip ihwal cara menggunakan maxi dress hijab yang dapat kami sampaikan. Semoga berfaedah. Agar penampilan hijab elok, pilihlah bros yang bagus tetapi tidak terlampau mencolok atau terlalu glamor.


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel