Kumpulan Wisata Kuliner Bakso Malang yang Maknyus

Kumpulan wisata kuliner Bakso Malang yang maknyus – Malang memang terkenal dengan masakan baksonya. Kota sejuk ini identik dengan kuliner berkuah dan disajikan dalam kondisi panas. Salah satu bakso yang terkenal di Malang yaitu Bakso President. Bakso ini bisa dikatakan fenomenal karena yang ke sana, bukan cuma warga Malang. Artis pun sering mendatangi lokasi ini ketika bertandang ke kota Malang. Keunikan dari bakso President adalah letaknya yang berada di pinggir rel kereta api di belakang gedung-gedung. Sempit tetapi nyaman untuk berpedas-pedas ria. Lantas, apakah bakso di Malang cuma ada di Bakso President? Tentu saja tidak.


Saya ialah seorang yang bahagia dengan kuliner berkuah ini. Saya sering berkeliling untuk mencicipi sajian khas kota yang menerima julukan Malang kota Bunga ini. Dan dari perburuan saya, ada yang recommended, ada pula yang tidak. Di mana saja Anda mampu mendapatkan bakso enak (model aku)? Di sini tempatnya.


Ini ia kumpulan wisata masakan bakso Malang yang maknyus dan oke punya


Kumpulan Wisata Kuliner Bakso Malang yang Maknyus


Bakso Damas


Bakso Damas merupakan salah satu bakso yang populer di Malang. Warga Malang banyak yang tiba ke lokasi dijualnya bakso Damas yang mudah sekali dijangkau. Jenis dan macam bakso yang ditawarkan cukup beraneka ragam. Anda mampu mencicipi lezatnya bakso Damas dikala bertandang ke Malang dan melalui jalan Soekarno Hatta. Jika Anda berangkat dari kawasan Batu, maka lokasi bakso ini ada di sebelah kiri jalan sebelum bundaran pesawat.


Bakso Kota Cak Man


Bakso lain yang tak kalah fenomenal ialah Bakso Kota Cak Man. Wisata masakan bakso Malang satu ini sudah mempunyai banyak cabang. Pengunjung mampu memilih isi dari baksonya, sama dengan servis yang diberikan di Damas. Cabangnya cukup banyak. Jika Anda berangkat dari Surabaya, tempuh jalur lurus jl. A Yani. Letaknya tepat berada di pinggir jalan setelah Hartono elektronik.


Baca Juga: Tempat Wisata dan Hotel Murah di Malang


Bakso Cak Nono


Tempatnya memang terbilang sempit, namun harga yang murah dan rasa yang lezat menjadikan bakso Cak Nono kian disenangi. Tidak hanya oleh mahasiswa, karyawan swasta dan negeri pun banyak yang mampir untuk menikmati bakso urat dan halus di warung ini. Untuk bakso jumbo halus, Anda mampu membayar 8000 ribu rupiah saja. Bisa digabung dengan bakso ukuran sedang dan kecil. Ada juga gorengannya. Anda mampu mampir di jl. Gajayana atau yang terletak di erat pasar Bunul.


Perburuan wisata kuliner Bakso Malang saya belum simpulan. Karena ada acuan dari sobat untuk mendatangi Bakso Cak Kar Wong Singosari, kini saatnya saya mencicipinya. Anda ingin ikut? Silakan cicipi bakso Malang di atas dahulu. Pasti ketagihan.


Femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel