5 Obat Rambut Rontok Alami yang Bisa Dicoba

5 Obat rambut rontok alami yang bisa dicoba – Memiliki rambut rontok memang tidak menggembirakan. Selain dapat menimbulkan kebotakan bila dibiarkan, rambut yang terus saja rontok juga terlihat tipis sehingga memerlukan banyak cara untuk mengatasi dan menguranginya. Selain rasa percaya diri yang menyusut, performa rasa-rasanya juga bisa berubah. Oleh sebab itu, Anda bisa merawat rambut semoga dapat terhindar dari kerontokan rambut sekaligus melakukan pengobatan secara alami dengan menggunakan obat alami kerontokan rambut. Beberapa di antaranya ada di bawah ini.


Ini ia 5 obat rambut rontok alami yang mampu Anda coba dan dapatkan dengan gampang


Obat Rambut Rontok Alami yang Bisa Dicoba


Pertama, menggunakan minyak panas


Beberapa jenis minyak nabati bisa digunakan untuk mengobati rambut rontok yakni minyak zaitun, minyak canola, dan yang yang lain. Anda mampu menerapkannya sesudah menghangatkannya. Pijatkan minyak nabati langsung ke kulit kepala secara lembut. Amankan dengan plastik dan biarkan selama 1 jam. Setelah itu bilas dengan berkeramas.


Kedua, memakai jus alami


Anda mampu menciptakan jus alami dari bawang, jahe, atau bawang putih. Aplikasikan pada rambut dan biarkan selama semalam. Setelah itu, Anda bisa membilasnya di pagi hari.


Ketiga, memakai antioksidan


Antioksidan mempunyai manfaat yang baik untuk menanggulangi rambut rontok. Anda mampu menyeduh teh hijau sebanyak 2 kantong dalam 1 cangkir air. Kemudian pijatkan dalam kulit kepala secara merata dan tunggu selama 1 jam. Setelah itu, Anda mampu bilas setelahnya. Antioksidan mempunyai manfaat baik untuk menangkal rambut rontok sekaligus mengembangkan pertumbuhan rambut.


Baca Juga: Lip Gloss Make Up Tutorial yang Cantik


Keempat, meditasi


Stres menjadi penyebab rambut rontok . Anda perlu menertibkan fikiran dan stres dengan cara yang bagus, adalah dengan meditasi dan yoga.


Kelima, pemijatan kepala


Anda bisa melaksanakan pemijatan ke kulit kepala secara berkala untuk memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala. Cara ini juga bisa dijalankan untuk mengaktifkan folikel rambut. Gunakan minyak lavender, minyak almond, atau minyak wijen.


Itulah 5 obat rambut rontok alami yang mampu Anda coba dan mampu ditemukan dengan gampang.


Femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel