7 Tips Dandan Cantik Luar Dalam Alami Saat Travelling

Tips dandan anggun luar dalam alami dikala travelling – Tampil manis merupakan keinginan setiap perempuan. Tidak terkecuali dikala travelling atau berlibur. Sayangnya, paparan sinar matahari acap kali membuat kulit gelap dan kusam. Apalagi bila Anda berlibur di pinggir pantai ketika siang hari. Tentu hawanya akan sangat panas dan kulit akan tersengat. Hasil foto selfie pun menjadi tidak istimewa dikala tampang terlihat kusam. Maka dari itu, ada sedikit perjuangan yang harus dikerjakan. Apa sajakah itu?


Berikut 7 tips dandan manis luar dalam alami dikala travelling yang bisa dikerjakan


Tips Dandan Cantik Luar Dalam Alami Saat Travelling


Membawa tas make up


Hal pertama yang mesti Anda siapkan adalah peralatan make upnya. Pilihlah tata rias penting mirip lipstik, bedak, pelembab, dan yang lainnya. Jangan terlampau banyak menjinjing make up karena hanya akan merepotkan. Masukkan peralatan make up ke dalam tas khusus yang gampang dibawa. Misalnya tas selempang kecil yang lazimnya juga digunakan untuk menyimpan gadget.


Kompres dengan air cuek


Sebelum berangkat, tentukan bahwa tata rias menempel tepat di wajah sehingga tidak mudah luntur terkena keringat. Namun, Anda juga tidak boleh mengenakan tata rias terlalu tebal. Cukup tipis namun kompres dulu dengan air es atau air acuh taacuh sebelum mengenakan keseluruhan tata rias. Hal ini selain akan menolong menempelkan tata rias juga akan mengecilkan pori-pori kulit.


Cara menentukan tata rias yang penting


Tips dandan cantik luar dalam alami dikala travelling berikutnya yakni dengan memilih tata rias yang penting saja. Misalnya Anda memilih lipstik dengan warna natural, pembersih tampang yang mau sangat diharapkan dikala bubuk telah mulai menumpuk di paras , kapas, bantalan bedak dan bedaknya, serta lip gloss agar bibir tetap lembab dan tidak kering. Akan sangat bagus jika Anda memilih bedak tabur atau powder biar melekat lebih lama di tampang.


Siapkan tisu


Coba tebak, mengapa Anda membutuhkan tisu? Yap, tisu sungguh berguna ketika Anda berkeringat dan ketika berada di dalam toilet untuk membersihkan diri. Untuk keterkaitannya dengan keayuan, tisu mampu menjadi pengelap keringat yang efektif tanpa harus menetralisir make up yang sudah Anda buat semenjak pagi sebelum berangkat berlibur. Untuk itu, Anda mesti siapkan tisu dan terapkan pada paras secara benar saat Anda berkeringat biar tetap cantik.


Flat shoes


Menghindari kulit gelap di tempat kaki mampu memakai flat shoes. Selain memang cara ini mampu menciptakan Anda tampil lebih sehat karena tidak terlampau lelah. Penampilan dengan flat shoes juga bisa membuat Anda jauh lebih menawan dengan gaya sporty.


Baca Juga: Tips Murah Travelling ke Luar Negeri ala backpacker


Membersihkan wajah dikala hendak tidur


Seperti halnya saat tidak berlibur, kebiasaan membersihkan tampang dikala tidur juga mesti dikerjakan dikala travelling. Cara ini akan menolong Anda untuk menghilangkan sisa tata rias, abu, dan kotoran lain di wajah sekaligus menyegarkan tampang.


Cukupi keperluan nutrisi


Air putih ialah hidangan wajib bagi Anda yang sedang berlibur. Selain make up minimalis, inilah cara mudah untuk dandan dengan elok dikala berlibur. Selain air putih, memilih makanan yang sehat juga mesti dikerjakan.


Demikian kiat dandan anggun luar dalam alami saat travelling yang bisa Anda kerjakan. Semoga berguna.


Femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel