4 Tips dan Trik Berlibur Saat Hamil

4 kiat dan trik berlibur ketika hamil – Sebagian besar wanita hamil takut untuk bepergian atau bahkan berlibur. Alasan kesehatan menjadi hal utama yang dipertimbangkan, di samping kondisi kandungan pada masing-masing orang berlainan. Namun demikian, sebagian wanita juga ada yang nekat untuk tetap bepergian dan berlibur dikala perutnya sudah mulai membesar. Jangan cemas, ada beberapa tips yang bisa disertai agar Anda tetap kondusif dikala liburan. Simak ulasannya berikut ini;


Inilah 4 kiat dan trik berlibur ketika Hamil


Tips dan Trik Berlibur Saat Hamil


Femalist.com melansir artikel ini dari sheknows. Simak


Pertama, bawalah makanan dan air minum


Orang yang sedang hamil berlainan dengan mereka yang tidak dalam hal konsumsi kuliner. Mereka yang hamil lebih gampang kehilangan cairan tubuh daripada yang belum hamil. Maka dari itu, Anda harus membawa air putih dan kuliner selaku bekal utama selama perjalanan. Pilihlah camilan yang sehat dan Anda siapkan sendiri di rumah. Jangan memilih kuliner cepat saji alasannya itu mampu mengganggu kesehatan Anda.


Jangan terlalu banyak menenteng barang


Jangan terlalu berlebihan saat menjinjing bekal Anda selama perjalanan. Anda perlu membuat list atau daftar barang yang penting untuk dibawa. Sebagai tunjangan, berikut beberapa barang yang penting dan perlu Anda bawa;



  • Vitamin prenatal

  • Rekomendasi dari dokter bahwa keadaan Anda baik untuk berlibur

  • Sepatu yang nyaman

  • Informasi asuransi

  • Jaket ringan atau selimut tipis untuk kendaraan beroda empat

  • Camilan sehat dan air

  • Pembersih tangan dan lotion

  • Krim untuk melindungi kaki yang melepuh atau bengkak


Baca juga cara menggunakan tata rias minimalis saat hamil.


Jangan stres


Stres tidak baik semua orang, terlebih untuk perempuan yang sedang hamil. Cara terbaik untuk menyingkir dari stres yakni merencanakan ke daerah yang tidak disangka-sangka. Selanjutnya, cobalah untuk melakukan meditasi di pagi hari sebelum Anda berangkat melawan kemacetan kemudian lintas, kesasar di jalan, dan yang lainnya.


Bergeraklah sebanyak mungkin


Selanjutnya, Anda juga mesti menggerakkan tubuh Anda sebisa mungkin biar pemikiran darah mampu berlangsung tanpa gangguan. Jika Anda duduk dalam waktu lama, cobalah sesekali bangkit kemudian melakukan peregangan hingga jalan-jalan. Jika Anda berwisata dengan jalan kaki, maka berhentilah setiap 2 hingga 3 jam. Jika Anda sedang di pesawat, bicarakan dengan pramugari, apakah Anda boleh berjalan di lorong untuk melancarkan sirkulasi darah Anda.


Demikian tips dan trik berlibur saat hamil. Semoga bermanfaat


Salam femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel