Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine

Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine – Momen satu kali dalam satu tahun ini berharga bagi sebagian orang. Meski tidak siapa saja merayakan hari valentine. Namun, ada juga yang membuat 14 Februari menjadi sangat spesial di kehidupan mereka. Tidak hanya untuk pasangan, namun juga untuk ibu dan ayah mereka. Khususnya dikala mereka telah usang tidak berjumpa dengan orang bau tanah sebab persoalan kegiatan, atau lainnya. Terlepas dari pro dan kontra tentang peringatan hari kasih sayang ini, tentunya ada juga yang tetap ingin tampil cantik di hari yang menurut mereka spesial ini. Dan tips bagus alami ketika hari kasih sayang ini akan menjadi salah satu cara Anda supaya mampu tampil istimewa di hari yang istimewa. Silakan simak ulasan kami dalam artikel ini.


Ini beliau 4 kiat elok alami dikala valentine yang praktis


Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine
Tips Cantik Alami Saat Valentine


Dandanan untuk mata


Mata menjadi salah satu pesona dari perempuan, bagian ini juga menjadi pusat perhatian seseorang. Lewat mata, Anda bisa mengungkapkan hal-hal yang tersembunyi dalam hati Anda. Dan untuk itu, Anda perlu mempercantik mata Anda. Caranya adalah dengan;


Pertama, menggunakan eye shadow


Untuk pilihan warna eye shadow saat valentine, Anda bisa memilih warna pink, sesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan ketika hari itu. Anda juga mampu menambahkan glitter yang lembut biar ada kesan yang semakin secara umum dikuasai dari mata Anda namun tetap berkelas dan menawan.


Kedua, memakai eye liner


Tampilan mata akan semakin bagus jikalau Anda mau memakai eye liner. Jika Anda terbiasa memakai eye liner tanpa belepotan, maka Anda bisa menggunakannya dengan aman. Namun, kalau Anda masih was-was menggunakan yang cair, coba saja eye liner dari pensil. Lebih mudah dipakai tanpa takut tercoreng atau meluber kemana-mana.


Ketiga, maskara


Tips anggun alami dikala valentine di kawasan mata berikutnya yaitu dengan memakai maskara. Jika bulu mata Anda tidak lentik, aplikasikan penjepit bulu mata dahulu untuk membentuknya lebih lengkung dan lentik. Setelah itu, perlentik dan pertebal dengan memakai maskara.


Dandanan untuk bibir


Tidak hanya mata Anda yang akan menjadi sorotan dikala hari kasih sayang tiba, bibir juga menjadi bab yang paling diamati di hari ini. Makara, Anda pun mesti menciptakan bibir menjadi terlihat elok dan menarik hati.


Yang perlu Anda kerjakan yaitu dengan menentukan salah satu antara lipstik dan lip gloss. Hindari pemakaian yang ditumpuk bila Anda ingin terkesan kasual dan tetap manis alami. Misalnya, Anda menentukan lip gloss untuk hari kasih sayang ini, maka opsi Anda selanjutnya adalah warna dari lip gloss itu. Sebaiknya untuk penampilan feminin Anda memilih warna yang sempurna mirip peach atau merah muda. Tampilan ini akan menciptakan kesan lembut di wajah Anda. Namun demikian, ini bisa jadi tidak berlaku bagi Anda yang berkulit gelap. Maka dari itu, memilih warna lipstik atau lip gloss sesuai warna kulit tetap harus dijalankan agar kiat elok alami saat valentine ini bisa dieksekusi secara sempurna.


Bagaimana dengan parfum?


Riasan muka selalu menjadi fokus utama Anda saat hendak tampil bagus di depan kekasih atau orang tercinta. Namun, jangan lupa, badan Anda juga perlu dirias, lho? Salah satunya ialah dengan mengenakan wewangian yang pas dengan hari kasih sayang. Parfum yang cocok untuk hari ini adalah wewangian yang mempunyai amis bunga. Bunga yang umumnya dipakai untuk memperbesar keanggunan di hari valentine yakni bunga mawar atau bunga lily. Namun demikian, jangan sampai memakai parfum secara berlebihan, alasannya ini justru mampu meminimalisir nilai dari performa Anda di mata yang terkasih. Parfum dalam kiat manis alami dikala valentine ini juga bisa menambah tampilan Anda semakin menerima kebanggaan dari banyak orang.


Apakah kuku juga perlu menerima sentuhan?


Kuku menjadi salah satu bagian yang bisa Anda percantik. Supaya performa Anda makin tepat dengan rincian yang tepat. Agar senada dengan warna lipstik dan penampilan serta tema program valentine, Anda mampu mengaplikasikan warna merah untuk kuku Anda yang manis itu. Selain mampu membuat kulit lebih bersih, warna merah juga bisa menciptakan penampilan kuku kian bagus.


Baca juga resep masakan yang pas untuk hadiah valentine.


Sekarang, Anda telah bisa mulai berburu alat keelokan untuk mengeksekusi kiat manis alami saat valentine ini.


Salam femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel