Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh

Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh – Tampil elok menjadi dambaan perempuan yang sudah mengetahui pentingnya berpenampilan baik di wajah lazim. Bahkan kini, akil balig cukup akal putri dan anak-anak pun sudah mulai mengetahui dan ingin tampil bagus di depan biasa mirip ibu-ibunya. Dari fakta ini, pertumbuhan zaman dan banyaknya dampak dari media tak bisa dianggap enteng, bukan?


Kiblat bagus di Indonesia memang lumayan banyak, yang paling menonjol yakni Korea. Namun, bukan mustahil kita bisa menyontek cara bagus wanita Perancis yang memang terlihat mempunyai muka yang baiklah dan bagus setiap dikala.


Berikut ialah cara anggun ala wanita perancis untuk Anda


Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh


Tak ubah kontur paras


Wanita Perancis ternyata tidak terlalu suka mengganti atau menutupi kontur parasnya dengan make up. Mereka lebih bahagia membuatnya tampaknatural. Mereka memang menghargai seni dan keindahan sehingga tara riasnya pun tidak terlalu tebal dan terkesan sederhana.


Apa adanya


Para perempuan Perancis sangat menghargai apa yang mereka punya dan miliki. Termasuk dalam hal ini tampang. Dalam hal make up paras , mereka lebih bahagia tampakapa adanya. Mereka percaya bahwa tampil apa adanya ialah performa terbaik mereka. Dan tidak ada usaha untuk menutupi sesuatu, karena mereka yakin apa yang mereka punya yakni yang terbaik sehingga mampu tampil apa adanya dengan lebih yakin diri.


Riasan minimalis


Riasan perempuan Perancis tidak menor, sebaliknya sungguh minimalis dan sangat praktis. Pun buat mereka yang memiliki kelemahan di paras seperti tulang pipi yang menonjol. Tak akan ada yang fokus untuk menutupi tulang pipi itu. Melainkan mencari konsentrasi lain yang bisa memperbesar nilai seni dan keindahan di paras mereka. Salah satunya adalah bermain pada keindahan bibir, juga di kawasan bulu mata. Perubahan fokus ini akan membuat performa mereka tetap anggun meski apa adanya.


Wanita Perancis kini pakai highlighter


Untuk tampil anggun di era sekarang, perempuan Perancis juga biasa memakai highlighter. Hal ini dijalankan untuk menciptakan dimensi pada paras makin terlihat baik.


Makara, siapkah Anda mencontek gaya dan cara bagus ala Wanita Perancis yang mudah dan apa adanya di atas?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel