3 Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata

3 Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata – Memiliki bulu mata yang panjang menjadi dambaan setiap perempuan. Dengan panjangnya bulu mata, perempuan akan tampak lebih bagus dan mempunyai karismanya sendiri. Mereka juga tidak butuhlagi memakai maskara atau bulu mata imitasi untuk mempertegas bulu matanya itu. Kali ini, kami akan menunjukkan beberapa langkah gampang untuk memanjangkan bulu mata secara alami.


Yuk ikuti kiat langkah dan cara memanjangkan bulu mata di bawah ini


Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata


Menjaga kebersihan dan cara membersihkan bulu mata


Sama halnya dengan kulit wajah, bulu mata Anda perlu menerima perhatian dalam hal kebersihan. Penting sekali untuk membersihkan bulu mata dari sisa tata rias, baik lem bulu mata imitasi maupun cairan maskara. Jika tidak dibersihkan, bulu mata bisa jadi kaku dan mudah rontok. Tentu ini bukan menjadi kabar baik bagi Anda para wanita. Dengan kebersihan bulu mata, maka bulu mata juga bisa tumbuh dengan sehat dan maksimal.


Vitamin E itu penting


Penggunaan vitamin E dalam cara cepat memanjangkan bulu mata cukup penting. Pasalnya, vitamin E mampu merangsang perpanjangan bulu mata dengan cukup signifikan. Anda mampu menerima vitamin E dari masakan yang kaya akan kandungan vitamin tersebut. Di antara masakan tersebut adalah;



  1. Kacang pinus

  2. Hazelnut

  3. Selada

  4. Biji bunga matahari

  5. Bayam

  6. Almond

  7. Brokoli

  8. Alpukat


Selain sayuran di atas, Anda juga mampu memilih tambahan vitamin E sebagai salah satu langkah praktisnya. Kemudian, jangan cuma berpikir untuk mengonsumsi vitamin E saja. Yang tak kalah penting dalam cara memanjangkan bulu mata secara alami ini yakni dengan mengoleskannya langsung ke bulu mata Anda.


Baca Juga: Cara Merawat Kulit Pakai Jus Wortel dan Maskernya


Gunakan bahan alami kalau perlu


Selain dua cara di atas, Anda mampu juga menimbang-nimbang cara lain adalah dengan menggunakan bahan alami. Beberapa materi yang mampu Anda gunakan yakni;



  1. Lidah buaya

  2. Telur udang

  3. Kemiri

  4. Minyak zaitun


Beberapa bahan di atas selain bisa digunakan pada bulu mata juga bisa dipakai untuk menumbuhkan alis mata Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati ketika menggunakan materi alami di atas agar tidak terkena mata Anda.


Bagaimana? Sudah siap menjajal cara memanjangkan bulu mata secara alami sebagaimana kami paparkan di atas? Semoga kiat manis dari femalist.com ini berfaedah untuk Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel