3 Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan

3 Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan – Ada banyak hal di dunia ini yang menyimpan manfaat besar namun belum kita pahami secara pasti. Atau tahu tapi tidak pernah memanfaatkannya. Di antara benda atau hal tersebut yakni 3 benda bekas yang akan dibahas di sini. Apa saja itu? Benda bekas ini secara biasa berguna untuk kecantikan dan mampu memperlihatkan faedah yang baik untuk Anda, terutama untuk keelokan.


Ini lho 3 benda bekas ajaib di dapur untuk keayuan kulit wajah


Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan


Pertama, ampas kopi


Anda tentu telah tidak gila dengan ampas kopi. Apalagi kalau Anda penyuka kopi. Ya, ampas kopi ternyata memiliki faedah yang baik buat keelokan, di antaranya ialah untuk mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit, buat mengangkat sel kulit mati, bahkan untuk menghilangkan selulit yang sungguh mengganggu. Manfaat ini bisa Anda peroleh secara murah, bahkan gratis, dari bekas ampas kopi yang lazimnya tersisa di gelas atau cangkir kopi.


Kedua, air beras


Anda gemar berlama-usang di dapur untuk mengolah masakan? Aktivitas mencuci beras pasti menjadi satu kegiatan berkala yang Anda lakukan, baik di pagi maupun sore hari. Kabar baiknya, ampas pencucian beras pertama kali itu bisa Anda gunakan selaku masker. Air bekas cucian beras pertama kali yang berwarna putih itu mampu membantu mencerahkan kulit paras Anda jikalau dipakai di paras . Anda pasti telah tidak ajaib juga dengan sabun beras yang sekarang banyak beredar bukan? Ternyata untuk mendapatkannya Anda mampu mencoba trik menggunakan masker air cucian beras ini lho? Mau coba?


Ketiga, kantung teh


Suka menyeduh teh buat suami di pagi hari? Hmmm… eits, jangan buang kantung tehnya, alasannya kantung teh itu bisa dimanfaatkan untuk kecantikan muka Anda. Khususnya menetralisir bengkak di sekitar mata. Bahkan, kantung teh ini juga mampu membantu untuk menghilangkan lingkar hitam di mata Anda. Anda mampu menggunakan kantung teh hijau atau hitam, mana yang ada di rumah dan sering Anda pakai.


3 benda bekas abnormal di dapur untuk kecantikan di atas sedikit pertanda jikalau ternyata untuk tampil manis, tak perlu ongkos mahal. Ada trik sederhana dan mampu dilakukan dengan gampang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel