Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern

Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern – Memiliki busana ala China yang cantik dan modern bisa jadi kebutuhan yang mendasar. Utamanya bagi perempuan keturunan China. Biasanya, pakaian ini digunakan ketika ada program tahun baru China dan juga mampu dikenakan saat program yang lain yang tematik. Anda bisa menentukan salah satu dari beberapa gambar dress yang kami sajikan untuk tampil modis, bagus, dan anggun dengan baju yang indah ini.


Ini ia model dan gambar cheongsam dress terbaru modern


Cheongsam Dress 1 - WArna Putih Pendek


Model dress cheongsam yang pendek


Cheongsam Dress 2 - Warna Merah Pendek


Sama dengan versi dress yang lain, versi dress cheongsam ini juga ada yang pendek. Model dress pendek ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh mungil dengan kaki yang panjang dan jenjang. Tampilan dengan dress yang mungil ini mampu membuat penampilan Anda makin terlihat tinggi dan proporsional.


Cheongsam Dress 3 - Warna Ungu Panjang


Model dress cheongsam yang panjang


Cheongsam Dress 7 - Warna Ungu Tertutup


Jika Anda ingin menutup kaki dan mengeksplor bab atas badan Anda, maka Anda mampu mengenakan versi dress yang panjang dari cheongsam. Perhatikan bentuk kerah agar mampu menyempadankan dengan proporsi badan Anda secara menyeluruh. Sebab kini bentuk leher dress cheongsam ini tidak melulu sama.


Perhatikan bawahan dress


Cheongsam Dress 5 - Warna Meeah A Line Modern


Jika dulu bentuk dress Cheongsam terbilang sama, sekarang bab bawah atau rok dari dress ini telah banyak berganti modelnya. Mulai dari bentuk duyung hingga bentuk A line pun sudah ada, fokus utama dari dress ini terletak pada bagian atas dan kerahnya.


Baca Juga: Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta


Warna


Cheongsam Dress 6 - Warna Merah Cantik panjang


Pilihan warna yang sempurna mampu menambah kesan anggun keluar dari dalam diri Anda. Biasanya, opsi warna dress Cheongsam condong colorful. Bisa perpaduan antara merah dengan gold, ungu dengan silver dan gold, namun juga ada warna putih. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaan dan karakter Anda.


Cheongsam Dress 4 - Warna Merah Gold Panjang


Demikian gosip ihwal cheongsam dress dan cara memilihnya. Silakan memilih salah satu dress yang gambarnya kami suguhkan di atas.


Femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel