Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami

Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami – Putih menjadi satu kata yang tampaknya penting bagi perempuan Indonesia. Definisi anggun yang berkenaan dengan kulit putih, tubuh tinggi dan langsing menciptakan banyak perempuan Indonesia yang berbondong-bondong melaksanakan perawatan guna menerima kulit putih. Sebagaimana dimengerti, kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit sawo matang atau paling banter dan anggun adalah kuning langsat. Tidak heran jikalau banyak sekali wanita yang melakukan perawatan baik alami maupun ekstrem untuk memutihkan kulitnya. Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk menyaksikan beberapa tips memutihkan kulit dengan cara alami. Silakan simak ulasan khas femalist.com dalam artikel ini.


Yuk ikuti cara memutihkan kulit dengan 4 masker alami ini!Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami


 


Memutihkan muka dengan masker alpukat


Salah satu buah yang bisa dipakai sebagai masker pemutih kulit adalah buah alpukat. Buah ini mampu Anda gunakan untuk memutihkan wajah maupun badan. Caranya sangat mudah, Anda cukup membuka buah alpukat dan mengambil dagingnya saja. Kemudian daging buah alpukat tersebut Anda haluskan sampai teksturnya lembut. Jika perlu, Anda mampu menyertakan perasan jeruk nipis lalu mencampurkannya. Setelah tercampur atau terbentuk pasta, silakan gunakan pada kulit baik paras maupun badan sesuai dengan cita-cita Anda. Opsi lainnya, Anda bisa memakai kulit alpukat yang bagian dalam untuk dioleskan ke kulit dan gunanya ialah untuk melembabkan kulit.


Tips memutihkan kulit dengan masker buah pisang


Buah bertekstur lembut lain yang mampu digunakan untuk memutihkan kulit tampang dan badan yaitu buah pisang. Anda bisa merencanakan buah pisang yang telah dikupas, kemudian ditumbuk hingga halus dan hancur. Tambahkan madu seperlunya hingga terbentuk pasta yang pas dioleskan ke tampang nantinya. Jika sudah terbentuk pasta yang pas, Anda mampu mengoleskan masker pisang tersebut ke wajah dan leher secara menyeluruh.


Tips memutihkan kulit dengan masker jeruk nipis


Cara memutihkan kulit paras dan tubuh berikutnya yakni dengan menggunakan jeruk nipis. Jika pada masker pertama Anda menciptakan masker alpukat dengan embel-embel jeruk nipis, sekarang saatnya Anda menggunakan jeruk nipis secara eksklusif ke paras . Masker yang satu ini sangat sesuai dengan kulit yang bermasalah dengan nanah. Anda bisa memotong jeruk nipis kemudian mengusapkannya di tampang Anda. Selain dapat memutihkan wajah dan kulit lainnya, jeruk nipis juga mampu menghindarkan Anda dari tumbuhnya bisul.


Baca Juga: Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern


Tips memutihkan kulit dengan masker bengkuang


Kalau buah bengkuang sudah banyak yang tahu khasiatnya untuk memutihkan kulit. Banyak sekali produk lulur dan masker yang materi dasarnya yakni bengkuang. Selain mampu menawarkan manfaat putih, buang bengkuang juga bisa digunakan untuk menghaluskan dan melembutkan kulit Anda. Parut bengkuang dan terapkan parutannya eksklusif di tampang Anda.


Selain cara memutihkan kulit dengan 4 masker alami di atas, Anda juga bisa memakai masker susu, atau materi alami lain untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel