Tips Memilih Padu Padan Baju Muslim Pesta Terbaik

Tips Memilih Padu Padan Baju Muslim Pesta Terbaik – Musim akad nikah sudah tiba, saat-ketika seperti ini, tidak hanya para calon pengantin yang sibuk menyiapkan diri untuk pesta ijab kabul mereka. Namun, mereka yang diundang pun tak kalah sibuk mencari pakaian yang pas untuk dikenakan saat pesta tersebut. Tak terkecuali kita selaku tamu yang hendak tiba ke program teman, saudara, atau orang terdekat kita. Untuk tampil dengan sempurna, seorang muslimah tetap harus menjaga aliran islam. Tampil sesuai syari’at adalah kunci utama dan mampu jadi bekal sebelum Anda berangkat ke toko atau butik langganan Anda.


Lantas, ikuti kiat menentukan padu padan baju muslim pesta berikut


Tips Memilih Padu Padan Baju Muslim Pesta Terbaik
Tips Memilih Padu Padan Baju Muslim Pesta Terbaik

Pertama, bahan baju pesta


Hal pertama yang perlu Anda lihat yakni bahan dari baju muslim tersebut. Baju muslim pesta yang bagus berbahan satin, sutra atau sifon. Bahan-bahan ini bisa dikenakan dan terkesan mahal. Kualitasnya juga baik dan bisa memperbesar keanggunan seseorang yang memakainya. Namun, selain materi, Anda juga harus mengenali pertimbangan yang lain.


Kedua, desain atau rancangan


Selain bahannya, Anda juga perlu memperhatikan bagaimana rancangan dan atau desain dari bajunya. Apakah pas di tubuh dan tetap syar’I serta apakah cocok untuk digunakan dikala pesta atau tidak. Desain mampu membuat tampilan seseorang makin baik, dan ini akan mampu memajukan kelas seseorang dikala berada di pesta akad nikah. Jadi, tentukan Anda suka dengan desainnya, percaya diri saat mengenakannya, dan desainnya pun tidak jadul.


Ketiga, warna


Warna gamis juga harus diperhatikan, sesuaikan dengan kapan acara dilakukan. Gaun malam ataukah siang mesti menjadi pertimbangan Anda dalam tips menentukan padu padan baju muslim pesta. Terlebih kalau Anda datang ke pesta tersebut bersama orang yang Anda kasihi atau pasangan Anda. Meski tidak seragam, bila warnanya senada akan sangat bagus dan lezat dilihat. Makara, tidak ada salahnya untuk menjajal hal gres, bukan? Jangan takut untuk bermain dengan warna yang cerah.


Keempat, hijab


Bagaimana dengan hijabnya? Inilah yang membedakan baju pesta muslim dengan baju pesta biasa. Jika mereka yang tidak berhijab sibuk menimbang-nimbang bagaimana versi rambut yang akan dipakai dikala menghadiri pesta, di sini, seorang muslimah dituntut untuk menentukan model hijab yang tepat agar mampu terlihat setuju di program tersebut. Makara, Anda mampu mulai melihat kumpulan tutorial versi hijab pesta selaku bekal untuk tampil maksimum di acara tersebut.


Tips Memilih Padu Padan Baju Muslim Pesta Terbaik 2 - Dua Warna
Padu Padan Baju Muslim Pesta Dua Warna

 


Kelima, asesoris


Asesoris menjadi satu hal yang penting untuk mempercantik penampilan Anda di acara akad nikah. Anda mampu memilih bros dengan tepat untuk versi hijab yang Anda kenakan. Juga harus memilih sepatu dan tas yang paling pas dengan baju muslim pesta yang Anda kenakan.


Kemudian, kalau semua tips memilih padu padan baju muslim pesta sudah siap, Anda pun bisa berangkat dengan penuh percaya diri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel