Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab – Ada berbagai model hijab yang kini diperkenalkan. Tren hijab tidak hanya di kalangan masyarakat dan para wanita muda saja, hijab sudah merambah ke dunia perfilman bahkan banyak artis yang memakainya. Semakin hari kian banyak saja toko yang berdagang jilbab dengan banyak sekali modelnya. Dan kali ini pun kami akan menyuguhkan cara gampang untuk memadu padankan versi jilbab dengan gaun kebaya pesta yang telah Anda siapkan.


Ini dia tips cara padu padan gaun kebaya pesta dengan versi hijab paling sesuai


Polos versus motif


Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 1 - Kebaya Emas
Kebaya Emas

 


Saat Anda memiliki kebaya dengan full motif, maka seharusnya gunakan hijab polos. Hijab polos mampu menunjukkan kesan seimbang dan tidak terlalu ramai. Keseimbangan ini juga mampu mempunyai dampak pada nilai keanggunan dari penampilan Anda. Makara seharusnya fikirkan tentang cara membuat performa Anda sepadan dan padu.


Sedikit motif dan motif kebaya


Bunga kebaya umumnya mempunyai motif. Jika memang Anda tidak mendapatkan hijab polos yang pas, Anda mampu menggunakan hijab dengan warna yang senada lalu dilengkapi dengan motif kecil yang tidak terlampau terlihat. Ini akan membuat tampilan fashion Anda juga menjadi lebih baik. Senadakan warna dan motifnya.


Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 2 - Ala Dian Pelangi
Ala Dian Pelangi

 


Sedikit motif dengan polos


Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 3 - Model Hijab Dua Warna Asesoris Tas
Model Hijab Dua Warna Asesoris Tas

 


Ada kalanya kebaya terlihat cuma memiliki sedikit motif. Anda bisa mengambil hijab polos dengan warna sesuai dengan motif yang ada di kebaya Anda untuk membuat keseimbangan dalam tampilan. Hijab Anda mungkin bisa ada motifnya, tetapi cukup yang berada di bab pinggir. Warna dasarnya tetap harus yang polos supaya bisa menawarkan kesan elegan yang bagus.


Kombinasi 2 atau 3 hijab vs gaun kebaya


Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 4 - Gaun Ala Dian Pelangi
Gaun Ala Dian Pelangi

 


Anda mampu menjajal trik gradasi warna dikala mencoba kiat cara padu padan gaun kebaya pesta dengan versi hijab ini. Misalnya, kebaya Anda berwarna pink, maka Anda mampu memilih warna pink dengan gradasi warna yang lebih renta dan lebih muda. Atau pilihan lain yang sekiranya pas ketika Anda coba. Karena sebaiknya ketika berbelanja Anda juga mencocokkan warnanya dahulu


Tidak sama persis


Supaya tidak monoton tampilan Anda nanti, seharusnya pilih warna hijab yang tidak sama persis dengan warna dasar kebaya. Warna yang persis justru bisa menciptakan kesan yang membosankan pada penampilan. Dan tentu saja, ini kurang baik untuk penampilan Anda.


Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 5 - ala Syahrini
ala Syahrini


Tips cara padu padan gaun kebaya pesta dengan model hijab di atas juga mesti diadaptasi dengan syari’at. Supaya apa yang Anda lakukan tidak percuma. Menutup aurat semestinya tidak dilaksanakan setengah-setengah. Meskipun Anda ingin tampil modis, Anda tetap mesti melakukannya dalam koridor keislaman yang benar. Dengan begini, Anda pun bisa merasa lebih terlindung.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel