Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita – Keberadaan kumis di atas bibir bagi lelaki memang hal yang wajar. Bahkan, ada yang menilai kumis selaku bentuk kejantanan sehingga mereka enggan untuk mencukurnya. Namun tidak demikian dengan wanita. Sayangnya, fakta menawarkan bahwa tidak hanya lelaki yang mampu ditumbuhi kumis di atas bibir atasnya. Wanita pun mampu, meskipun memang jauh lebih tipis dan tidak terlampau lebat. Meski tipis dan terlihat samar-samar, keberadaan kumis di atas bibir perempuan memang sungguh mengusik. Akan sungguh kondusif dan nyaman bagi perempuan, bila bisa menetralisir kumis tipis. Meski kadang ada yang beranggapan bahwa kumis pada wanita ini mampu menghadirkan rezeki dan mampu membuat seorang perempuan semakin terlihat unik.


Terlepas dari pro dan kontra wacana kumis tipis pada wanita, dan terlepas pula dari apakah Anda ingin membuangnya atau tidak, kami akan paparkan di sini cara melenyapkan atau kiat yang mampu menolong menetralisir kumis pada perempuan. Cara yang mau kami sampaikan ini semoga mampu bermanfaat untuk Anda dan para perempuan lain yang ada di dunia yang merasa terusik dengan adanya kumis tipis. Simak selengkapnya dalam postingan ini.


Ini kumpulan cara menetralisir kumis tipis pada perempuan


Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita


Gunakan madu panas


Cara awal yang cukup dan gampang dikerjakan oleh semua orang adalah dengan menggunakan madu panas. Maksudnya, Anda cukup mengambil atau mencari madu kemudian dipanaskan. Ketika masih panas dan terasa hangat, Anda bisa mengoleskannya pada bab atas bibir Anda lalu tunggu sampai meresap dan madunya mengering di atas bibir Anda. Jika sudah, gunakan lap untuk yang berasal dari kain flanel. Cara ini akan menolong mencampakkan kumis tipis yang menghiasi bibir Anda.


Perasan jeruk nipis


Cara menetralisir kumis tipis pada wanita kedua adalah dengan memakai materi alami berbentukjeruk nipis. Jeruk yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur ini bisa digunakan untuk mempertahankan keelokan kulit dan memutihkan kulit secara alami. Salah satu perawatan yang mampu dijalankan dengan jeruk nipis yaitu untuk menghilangkan kumis pada wanita. Praktis sekali cara yang dijalankan, Anda cukup mencampurkan perasan jeruk nipis dengan gula pasir hingga tercampur rata. Kemudian, Anda mampu mengoleskan gabungan kedua bahan itu di kumis tipis dan membiarkannya selama sekitar 30 menit atau setengah jam. Atau, Anda mampu menanti sampai jeruk nipis mengering di atas bibir Anda. Kemudian, Anda mampu mengelap bekas jeruk nipis tersebut menggunakan kain.


Menghilangkan kumis tipis memakai kunyit


Tentu tidak ada yang menyangka bila bumbu dapur satu ini ternyata bisa digunakan untuk membantu menetralisir kumis tipis yang ada di bibir bagian atas. Namun, ini bisa Anda coba mengingat pasta dari kunyit memang bisa membantu menghentikan perkembangan rambut. Caranya sungguh gampang, Anda cukup mengambil kunyit lalu membentuknya pasta bareng dengan madu. Kemudian, Anda bisa menerapkan pasta tersebut sebelum tidur. Mengapa sebelum tidur? Kunyit mempunyai warna kuning yang mampu melekat di kulit, dengan menggunakannya saat tidur, Anda akan terhindar dari rasa aib akibat ada warna kuning yang ada di wajah Anda. Kaprikornus, siapkah Anda mencoba cara menetralisir kumis tipis pada perempuan yang satu ini?


Menghilangkan kumis tipis menggunakan susu dan jus wortel


Tidak cuma bisa diminum, jus wortel ternyata juga mampu menjadi tanggapan cara menghilangkan kumis tipis pada wanita yang keempat. Cara ini terbilang muda, di mana Anda cuma cukup mencampurkan susu segar dengan jus wortel kemudian dioleskan pada bagian atas bibir yang ditumbuhi oleh kumis tipis tersebut. Saat mengoleskan jus wortel bercampur susu segar ini, Anda bisa sekalian memijat dengan lembut. Setelah itu, Anda bisa membiarkannya hingga 15 menit atau hingga jus wortel dan susu mengering. Anda bisa membilasnya menggunakan air cuek untuk menghilangkan bekas adonan yang Anda oleskan tadi.


Gunakan krim khusus


Cara menetralisir kumis tipis pada wanita ternyata bisa dikerjakan dengan memakai krim khusus. Namun bukan krim yang biasa digunakan untuk wax. Cara ini menjadi satu cara yang banyak diseleksi alasannya adalah dianggap simpel dan gampang. Penggunaan krim khusus ini mesti menjadi perhatian Anda. Yakni dengan cara mengoleskannya di atas bibir kemudian menyekanya memakai kapas lembap. Perlu Anda pahami, ketika menggunakan krim khusus ini, ada kemungkinan Anda akan merasakan sensasi terbakar di atas bibir. Namun sensasi ini akan Anda rasakan sementara saja. Anda pun bisa pribadi membasuh bibir yang gres saja Anda seka dengan kapas berair tersebut memakai air hangat supaya kondusif dan lebih sehat.


Cara menghilangkan kumis tipis pada wanita di atas memang masih alami dan tergolong lebih kondusif karena penggunaan bahan-materi alami. Tidak cuma untuk kumis, untuk perawatan badan secara biasa pun, Anda dianjurkan untuk menggunakan cara yang lebih alami atau menggunakan materi alami saja dan bebas dari pemakaian bahan kimia yang berlebihan.


Dengan menerapkan cara alami, Anda mampu mendapatkan kesan elok alami pula. Sebagai citra, kesan elok alami bisa Anda dapatkan dengan cara yang alami di bawah ini;


Pertama, minum air putih


Cara cantik alami pertama yang mampu Anda terapkan adalah dengan banyak meminum air putih. Cara ini tidak cuma akan membantu menjaga kesehatan tubuh, melangsingkan perut dan menguruskan tubuh saja. Lebih dari itu, cara ini bisa menolong Anda untuk menerima kulit yang lebih lembab dan sehat. Bahkan, ada yang mengatakan jika air putih mampu dijadikan selaku salah satu cara alami untuk menerima kulit sehat dan bebas bengkak sekaligus awet muda.


Kedua, perawatan terjadwal dengan bahan alami


Untuk merawat badan, tidak cuma diperlukan cara dari dalam, Anda juga perlu merawatnya dari luar. Mudah saja, asal konsisten dan mau melakukannya secara bersiklus, maka akan ada hasil yang mampu Anda dapatkan dibandingkan dengan tidak melakukan apa pun. Penggunaan masker alami contohnya, bisa Anda buat jadwalnya untuk membuat tampilan Anda lebih cetar membahana. Perawatan terjadwal dan konsistensi ini juga diperlukan dalam cara menghilangkan kumis tipis pada wanita di atas.


Ketiga, makan sehat


Makan makanan yang sehat menjadi satu cara untuk tampil manis. Asupan nutrisi yang diperlukan oleh badan harus terpenuhi mana kurun seseorang ingin bagus. Nilai gizi yang beragam menjadi satu hal penting yang mesti dipenuhi oleh badan. Maka dari itu, makanlah cuma makanan yang sehat.


Keempat, istirahat yang cukup


Jangan remehkan faktor istirahat yang cukup. Sebab cara menghilangkan kumis tipis pada perempuan dan cara manis alami juga bergantung pada hal ini. Mengapa demikian? Istirahat menjadi satu cara bagus yang kadang terabaikan. Sebagai acuan kecil yang berpengaruh besar, kurang tidur mampu membuat lingkar mata semakin kelihatan dan ini bisa membuat penampilan menjadi makin terlihat kusam dan tidak bagus lagi.


Itulah beberapa cara menetralisir kumis tipis pada wanita dan bagaimana pula cara elok alami tanpa bahan kimia. Semoga ulasan kami di tips manis alami kali ini berguna untuk Anda semuanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel