10 Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru

10 Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru – Wisuda menandai kelulusan dan mampu dikategorikan selaku salah satu cara untuk meluapkan kegembiraan atas keberhasilan dalam meraih sau titik tertentu. Bayangkan saja, selama 4 tahun kuliah S1, 2 tahun S2, atau menempuh studi selama era waktu tertentu, kita sudah mampu lulus dengan bekal ilmu dan ijazah berisi kata LULUS di tangan. Rasa gembira akan pencapaian ini umumnya diperingati dengan cara tampil setuju di hari wisuda. Di hari ini, wanita lazimnya akan ribet menentukan mana kebaya yang pas digunakan ketika wisuda serta mana salon terbaik yang hendak bisa membubuhkan riasan paling sempurna di muka.


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 7 - Warna Kulit Kerah Cina


Pagi buta, para wisudawati sudah mulai memadati salon rias opsi mereka. Supaya tidak ada yang tiba terlambat di hari yang paling ditunggu ini. Terang saja, hari wisuda ialah hari yang sangat bersejarah. Di hari ini Anda bergembira, berfoto dengan rektor dan pejabat di kampus, dosen, hingga sahabat dan sobat seperjuangan. Untuk berfoto itulah, Anda harus tampil cetar membahana, bukan?


10 Koleksi teladan kebaya muslim untuk wisuda versi gres yang oke


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 8 - Kombinasi degan Bawahan Macam-macam  Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 6 - Kain Kebaya Elegan dan Simpel


Acara resmi


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 9 - WArna AbuContoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 5 - Warna-warni


Kebaya menjadi dress code yang senantiasa dikenakan saat wisuda. Unsur tradisional dan formal yang terkandung di dalam kebaya menjadi satu daya tarik tersendiri ketika dikenakan dim omen wisuda. Maka dari itu, hingga kini, dress code yang digunakan ketika wisuda pun masih tetap sama. Ada yang menjahitkan baju kebaya muslim khusus wisudanya, tetapi ada pula yang membeli jadi dan meminjam di salon langganan. Semuanya sah-sah saja, sesuai dengan kesanggupan masing-masing, serta cara masing-masing untuk memaknai wisuda.


Kebaya muslim dan kebaya biasa


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 1 - Warna Biru Toska Hijau MudaContoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 4 - Modern by Vera Anggreini


Pada biasanya, tidak ada banyak perbedaan antara pola kebaya muslim untuk wisuda model gres dengan kebaya umumyang berlengan panjang. Yang menjadi pembeda yakni kebaya muslim menutup semua aurat. Jika tidak ada furing, maka lazimnya akan ada kaos yang dipakai untuk menutupi aurat sebelum mengenakan kebaya muslim. Selain itu, perbedaannya lagi adalah, kebaya muslim harus dipadukan dengan hijab. Di sini, selain mencari kebaya yang sempurna, seorang muslimah juga dituntut untuk mencari dalaman ninja atau ciput ninja berikut warna hijab yang pas serta aksesoris yang sempurna untuk dandanan dan kebaya muslim yang dikenakan. Maka dari itu, semuanya mesti dikerjakan secara detail supaya terlihat tepat. Sebab meski ditutup dengan toga dan baju kebesaran wisuda, foto Anda dikala wisuda akan cuma sekali seumur hidup mampu diambil, dan nilai kenangannya sungguh besar sekali.


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 2 - Pink Seragam Sama Bawahan


Baca Juga: 10 Contoh Desain Baju Muslim Wanita Masa Kini Oke


Sederhana


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 10 - kumpulan dan koleksi


Kebaya muslim untuk wisuda yang modern berbeda dengan kebaya kebanyakan yang dikenakan ketika pesta akad nikah. Kebaya untuk wisuda terbilang lebih sederhana dan tidak terlampau glamor. Supaya lebih mudah menerima kebaya, Anda mampu melihat koleksi foto dan acuan kebaya muslim untuk wisuda model terbaru yang kami sajikan dalam postingan ini.


Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 3 - warna cokelat elegan


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel