11 Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2022

11 Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2022 – 1 Syawal 1443 H dalam waktu dekat akan tiba. Mengiringi bulan Ramadhan yang kurang beberapa hari lagi. Persiapan demi antisipasi untuk menyambut bulan penuh Rahmat dan sarat ampunan ini pun perlu dikerjakan semenjak kini. Persiapan fisik, mental, dan amal. Termasuk juga mempersiapkan baju dikala idul fitri datang nanti. Khusus untuk Anda yang sedang hamil, sepertinya dibutuhkan 2 kali lipat antisipasi yang lebih matang. Betapa tidak, ibu hamil biasanya mesti menyiapkan fisiknya dengan benar untuk ikut berpuasa. Sebab tentu perjuangannya akan lebih besar dibanding mereka yang tidak sedang hamil. Selain persiapan fisik, Anda juga perlu mempersiapkan mental. Jangan lupa juga soal baju atau tampilan Anda saat lebaran datang.


Fashion tetap harus menjadi perhatian Anda selaku bentuk kecintaan Anda pada suami dan ibadah Anda untuk menciptakan suami bahagia. Terlebih di hari raya Idul Fitri, berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang paling dinantikan. Semua keluarga Anda akan berkumpul, dari mereka yang erat jaraknya dengan Anda sampai yang jauh sekalipun. Maka dari itu, Anda mesti tampil baik.


Ini kumpulan Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 1443 H 2022


Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 1 - Pake Blazer


Sayangnya menentukan baju hamil untuk muslimah memang susah-susah gampang. Terkadang kendalanya tidak muat, kadang pula kendalanya kurang modis dan tidak cocok dengan impian. Untuk itu, Anda mampu menyaksikan beberapa foto dan gambar di bawah ini untuk dicoba salah satunya.


Manfaatkan busana usang


Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2 - Kain Brokat dan Blazer Motif Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 3 - Gaya fashion saat Hamil ala Puput Melati Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 4 - Tetap Cantik saat Hamil Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 5 - Ala Istri Ustadz Solmed Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 6 - Ala Puput Melati dan Guntur Bumi


Sebenarnya tidak terlalu susah tampil baik saat Anda sedang hamil, terutama jika Anda sedang ada di momen penting mirip hari raya Idul Fitri. Sebab pakaian muslim kebanyakan longgar dan besar. Anda cuma perlu memanfaatkan pakaian lama Anda yang sekiranya masih elok dan muat Anda kenakan. Pasti akan pas dan sesuai serta bisa menjadi fashion baju hamil muslim yang menawan.


Gamis menjadi opsi yang netral


Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 7 - Gaun Hitam Terbaik Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 8 - Foto Terbaru yang Oke Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 9 - Ibu Hamil Muda yang Modis Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 10 - Model Foto Trendy untuk LebaranModel Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 11 - Model Terbaru ala Dian Pelangi


Memiliki gamis atau gaun panjang juga menguntungkan buat Anda. Ini menjadi opsi yang netral untuk ibu hamil alasannya adalah modelnya sangat sesuai. Asalkan bagian perutnya besar dan mampu menutupi perut Anda yang besar juga ya?


Selamat memilih satu dari 11 model desain baju hamil muslim buat lebaran 2022 1443 H di atas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel