7 Harga Hanger Baju Lengkap dengan Berbagai Model

7 Harga Hanger Baju Lengkap dengan Berbagai Model – Kini, model hanger atau penggantung baju sudah meningkat pesat menjadi sangat bermacam-macam. Tidak cuma bahannya saja yang berbeda-beda, tetapi juga tersedia model untuk tiap jenis busana serta dengan bermacam-macam warna. Mulai dari materi kawat, plastik, hingga kayu, semuanya bisa Anda dapatkan. Selain itu, jenisnya pun beragam, mulai dari hanger kaus, celana atau rok, hijab, bahkan juga dasi. Nah, sebelum berbelanja hanger yang tepat dengan kebutuhan, Anda bisa memeriksa dahulu kisaran harganya di ulasan berikut ini.


Berikut ulasan lengkap harga hanger baju beserta model, bahan, dan fungsinya


Berikut ulasan lengkap harga hanger baju beserta model, bahan, dan fungsinya


Hanger Kawat Berwarna


Hanger ini berbahan kawat dengan berlapis plastik berwarna. Warna-warna yang tersedia contohnya merah, ungu, biru, hijau, dan lain-lain. Harga hanger versi ini lazimnya sekitar Rp. 10.000, namun bisa jauh lebih hemat biaya (cuma sekitar Rp. 2.000) bila tidak berlapis plastik berwarna serta lebih tipis.


Hanger Plastik Berwarna


Hanger ini berbahan plastik dengan pilihan warna bermacam-macam. Kisaran harga hanger baju ini lazimnya antara Rp. 3.000 hingga Rp. 11.000, tergantung ketebalan bahan. Namun, hanger yang berbahan tipis dan berharga murah lazimnya mudah patah, sehingga tidak dianjurkan untuk Anda pakai menggantung busana yang terlalu berat.


Hanger Kayu


Hanger ini berbahan kayu dengan finishing yang bermacam-macam. Untuk hanger dengan versi yang unik dan berpelitur halus, harganya bisa mencapai Rp. 65.000. Namun, bila Anda ingin yang harganya lebih miring, Anda mampu mencari hanger kayu yang lebih tipis atau yang dikombinasikan dengan bahan lain.


Hanger Dasi


Hanger dasi ini tidak terlampau populer, tetapi bahwasanya akan sungguh menolong bagi Anda yang sering mengenakan dasi. Hanger dasi yang diulas di sini yakni yang berskala kecil. Hanger ini lazimnya berbahan dasar logam dengan variasi plastik. Harganya biasanya sekitar Rp. 6.000.


Hanger Celana atau Rok


Hanger ini biasanya berbahan plastik dengan kombinasi kawat. Harga hanger ini lazimnya sekitar Rp. 4.000, namun tergantung ukurannya. Biasanya, hanger ini lebih sering dipakai untuk display celana atau rok di toko.


Hanger Hijab


Hanger hijab umumnya tersedia dengan berbagai versi dan ukuran. Bahan dasarnya pun beragam, bisa yang dibuat dari kawat, plastik, kayu, dan lain-lain. Harga hanger ini pun bermacam-macam, sekitar Rp. 5.000 sampai Rp. 20.000.


Hanger Portable (Travel hanger)


Sesuai dengan namanya, hanger ini bisa dilipat menjadi kecil dan dibawa ke mana-mana secara fleksibel. Harga hanger ini biasanya Rp. 6.000. Dengan berbahan dasar plastik dan opsi warna yang beragam, hanger ini recommended untuk Anda yang hobi melancong.


Itulah ulasan lengkap wacana harga hanger baju dengan aneka macam versi, materi, serta fungsinya. Harga di atas adalah harga untuk tiap satu buah hanger dan bukan harga untuk satu paket (10-12 buah). Femalist.com sarankan Anda memilih hanger sesuai bahan yang mau digantungkan biar hanger lebih abadi untuk dipakai dalam jangka waktu yang usang. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel