5 Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke

Baju Zara original yang terdiri dari beragam model bisa menjadi opsi buat Anda concern terhadap tampilan dan selalu ingin tampil chic dengan setelan yang tepat. Dengan bermacam-macam jenis bahan, warna, serta motif, Anda mampu mencari paduan baju yang berlainan-beda, sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan mix and match untuk menyiasati baju-baju koleksi di almari pakaian yang terbatas.


Ini ia 5 model baju Zara original terbaru untuk tampil chic di setiap momen


Review 5 Model Baju Zara Original Terbaru


Zara V-Neck Blouse


Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 1 - Zara V Neck Blouse


Blus Zara ini didesain dengan versi kerah V, sehingga bagus untuk mengakali bentuk badan gemuk. Anda mampu mengenakannya untuk acara-acara yang cukup resmi karena desainnya yang tidak terlalu formal dan lengannya yang panjang. Rancangan bahannya yang tidak tebal serta warnanya yang merah segar bisa menawarkan kesan fresh saat dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan jeans warna gelap mirip hitam atau navy blue untuk menjadikannya kian tampakpas di badan.


Zara Black White Stripe Shirt


Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 2 - Zara Black White Stripe Shirt


Atasan ini sungguh unik alasannya potongannya yang tidak biasa dan motifnya yang menawan. Kombinasi warna hitam dan putihnya bisa memberikan kesan tegas. Dengan pinggiran garis hitam di sepanjang leher dan pergelangan tangan, blus ini makin terlihat manis. Anda mampu mengenakannya dengan celana 7/8 berwarna gelap untuk program santai.


Zara Kimono Sleeve Blouse


Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 3 - Zara Kimono Sleeve Blouse


Baju Zara original versi Kimono Sleeve Blouse ini tampaksegar sebab warna kuningnya yang cerah. Dengan lengan sepanjang siku tangan dan bermodel seperti lengan kimono yang longgar, blus ini cocok dikenakan untuk program hang out santai dengan teman-sahabat Anda. Anda bisa memadukannya dengan celana skinny jeans supaya tampakmakin cantik.


Zara Two Piece Blouse


Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 4 - Zara Two Pieces Blouse


Atasan ini sangat stylish sebab versi tumpuknya yang bisa dikatakan anti mainstream. Karena warnanya yang putih netral, Anda bisa memadukan blus ini dengan bawahan berwarna apa pun sesuka Anda. Namun, atasan ini lebih cocok dipadukan dengan mini dress warna gelap. Selain itu, alasannya dirancang tanpa lengan, blus ini bisa menciptakan Anda makin terlihat modis untuk momen santai.


Zara Floral Loose Fitting Blouse


Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 5 - Zara Floral Loose Fitting Blouse


Blus ini terlihat sangat feminin alasannya adalah motif floralnya yang bagus. Bahannya yang tipis bisa membuat Anda merasa tenteram sepanjang hari. Dengan potongannya yang berkesan kasual dan lengan sepanjang siku, blus ini bisa Anda pakai untuk acara-acara santai. Anda mampu memadukannya dengan mini dress berbahan jeans atau celana jeans 7/8.


Itulah review 5 versi baju Zara original yang bisa jadi referensi untuk mix and match setelan baju Anda supaya senantiasa terlihat stylish setiap saat. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan versi baju yang Anda pilih dengan program yang akan Anda hadiri, apakah program kalem atau acara formal. Selain itu, dengan menggunakan aksesori berwarna senada atau bahkan super kontras dengan setelan Anda, performa pun akan tampaksemakin menawan. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel