5 Model Behel yang Populer untuk Tampil Kece

5 Model Behel yang Populer untuk Tampil Kece – Untuk menghiasgigi, banyak orang yang memilih untuk memakai behel atau kawat gigi. Selain membuat tampilan Anda makin anggun, fungsi utama memakai behel ialah untuk membereskan susunan gigi. Banyaknya jenis behel yang berkembang dikala ini mengharuskan Anda untuk lebih selektif dalam memilih behel yang paling cocok dengan keperluan. Hal ini alasannya setiap jenis behel mempunyai keunggulan dan kekurangan yang perlu Anda pahami terlebih dahulu sebelum memakainya.


Ini 5 versi behel yang populer, gigi rapi dan semakin yakin diri


Ini 5 model behel yang populer, gigi rapi dan makin percaya diri


Behel Metal


Behel ini ialah jenis yang paling populer dan terbuat dari bahan metal atau stainless steel. Behel ini mempunyai beberapa kelebihan mirip bahannya yang kekal untuk dipakai dalam rentang waktu usang, tenteram untuk dipakai, serta menciptakan gigi tetap merasa bebas untuk digerakkan. Jika perkara perawatan gigi Anda berkisar antara 1 sampai 2 tahun, sebaiknya Anda menentukan behel ini sebab kualitasnya yang cantik.


Behel Estetis


Jika Anda tak mau behel terlalu terlihat dikala dikenakan, behel estetis merupakan opsi yang sempurna untuk Anda pakai. Model behel ini sewarna dengan gigi, sehingga tidak akan terlalu terlihat oleh orang lain dikala Anda mengenakannya. Behel ini juga tenteram untuk digunakan serta menciptakan gigi masih bisa digerakkan dengan baik.


Invisalign


Sama seperti behel estetis, invisalign juga tidak terlihat bila dikenakan sebab warnanya yang transparan. Teknologi ini dibentuk dari bahan plastik yang bisa dipasang dan dilepas dengan fleksibel. Karena fungsinya untuk membereskan susunan gigi, invisalign didesain dengan teknologi komputer yang menyesuaikan dengan keadaan gigi Anda. Setiap 2 minggu sekali, umumnya alat perapi gigi ini diganti dengan yang baru semoga susunan gigi makin rapi.


Sistem Damon


Behel dengan metode damon ini intinya seperti dengan behel metal. Namun, behel jenis ini tidak membutuhkan karet sebab telah memiliki kawat pengunci (self-ligating) sendiri. Behel ini lebih bersih, lebih nyaman untuk dipasang pada gigi, serta menciptakan gigi lebih bebas bergerak dengan segera. Karena itu, behel ini biasanya banyak diusulkan oleh ahli.


Behel Lepasan


Behel ini banyak digunakan untuk membereskan susunan gigi anak kecil atau juga orang remaja, tetapi dengan perkara yang ringan. Bagian dalam behel ini dilengkapi dengan plat akrilik. Biasanya, behel ini bisa dipasang dan dilepas dengan gampang kalau Anda sedang makan.


Nah, itulah ulasan ihwal 5 versi behel yang banyak digunakan serta paling terkenal saat ini. Pastikan Anda memilih behel yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda semoga Anda bisa menerima manfaat secara optimal sesudah behel dilepaskan. Selain itu, pilih juga bahan yang cocok dengan keperluan Anda karena setiap bahan di atas memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Lakukan perawatan gigi secara rutin semoga gigi tetap sehat. Selamat menentukan! (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel