5 Gaya Rambut Pria 2022 yang Menarik untuk Dicoba

5 Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba – Mengganti bagian dan tatanan rambut secara terjadwal bukan saja kebutuhan para perempuan, tetapi juga kaum pria. Karena rambut laki-laki yang biasanya pendek, tidak memiliki arti hanya sedikit gaya yang mampu diseleksi untuk mengganti tampilan. Bahkan, selain banyaknya model rambut pria yang bermunculan, banyak pula variasi warna rambut yang mampu Anda coba. Nah, kalau Anda telah mulai jenuh dengan gaya rambut Anda yang umum, Anda mampu menggantinya dengan gaya modern berikut.


Ini lho 5 gaya rambut laki-laki 2022 2023 buat rujukan opsi belahan rambut modern Anda


5 Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba


Bowl Cut Hairstyle


Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba 1 - Bowl Cut Hairstyle


Gaya rambut pria ini cukup mudah dimengerti sebab terlihat seperti mangkuk terbalik. Gaya ini menampilkan cuilan rambut tebal di bagian atas kepala, lalu tipis mulai bagian atas daun indera pendengaran hingga ke bawah. Anda bisa menyaksikan pola gaya rambut ini dari artis-artis Korea yang banyak memakai model ini.


Side Line Hairstyle


Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba 2 - Side Line Hairstyle


Gaya rambut laki-laki yang kedua ini ingin mengedepankan segi tegas dan tajam yang eye-catching. Anda mampu menata rambut dengan membelah rambut ke samping dengan rapi, lalu menata bab depan rambut ke belakang. Anda bisa menentukan penampilan gaya ini untuk acara formal, seperti ke pesta ijab kabul atau untuk konferensi bisnis.


Side Shaved Hairstyle


Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba 3 - Side Shaved Hairstyle


Gaya rambut laki-laki 2022 2023 ini tak cuma marak di kelompok pria, namun juga perempuan. Gaya yang menunjukkan segi maskulinitas ini memang menawan. Untuk menata gaya rambut ini, Anda mampu memangkas nyaris habis bab rambut dari atas pendengaran hingga ke bawah, tetapi tetap membiarkan rambut bab atas dengan panjang rambut tidak terlampau pendek.


Medium Length Hairstyle


Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba 4 - Medium Length Hairstyle


Gaya rambut keempat ini akan cocok digunakan untuk para laki-laki yang sungguh sibuk dan tidak sempat memangkas rambutnya secara berkala. Jika Anda ingin tampil maskulin dengan gaya ini, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan less-haired beard atau big beard sesuai selera. Dengan membiarkan rambut sedikit berserakan, Anda justru akan tampaksemakin menawan dengan gaya ini.


Top Knot Hairstyle


Gaya Rambut Pria 2022 2023 yang Menarik untuk Dicoba 5 - Top Knot Hairstyle


Gaya rambut ini memperlihatkan rambut pria yang dibiarkan agak panjang dan dikuncir ke atas membentuk satu bulatan kecil. Untuk memperlihatkan kesan maskulin, gaya ini mesti dikombinasikan dengan kedatangan jenggot. Contoh versi ini bisa Anda lihat pada drummer grup grup musik Thirty Seconds to Mars yang sangat mempesona dengan top knot­-nya.


Gaya rambut ini bisa anda padukan dengan pilihan model busana muslim laki-laki ini.


Itulah ulasan 5 gaya rambut laki-laki 2022 2023 yang bisa Anda jadikan contoh pilihan gaya rambut modern. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan bentuk muka biar gaya rambut yang Anda pilih sesuai dengan penampilan Anda. Bagi Anda yang sudah bosan dengan gaya rambut yang umum-lazimsaja, gaya rambut di atas ini bisa menjadi pilihan seru. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel