4 Referensi Gaya Rambut 2022 yang Wajib Dicoba

4 Referensi Gaya Rambut 2022 2023 yang Wajib Dicoba – Untuk memperlihatkan kesan senantiasa terlihat segar pada penampilan Anda, Anda mampu mengganti versi rambut setiap sebulan sekali. Selain mengubah pecahan rambut, Anda juga mampu mengganti warna ataupun bagian rambut, sehingga tampilan Anda senantiasa menawan. Nah, jika Anda sudah jenuh dengan gaya  kepingan rambut yang umum Anda pilih, coba simak ulasan modern ini. Namun ingat, selalu sesuaikan versi yang Anda pilih dengan bentuk tampang Anda semoga tatanan rambut Anda tampakpas.


4 Pilihan gaya rambut 2022 2023 yang bisa dicoba dengan menyesuaikan bentuk paras


4 Referensi Gaya Rambut 2022 2023 yang Wajib Dicoba



Bowl Cut


Gaya rambut yang terlihat mirip mangkuk terbalik ini menampilkan potongan tebal di bagian atas hingga menjamah telinga, lalu menipis di bab bawah. Bagi para pria yang ingin menjajal style yang tidak biasa, versi bowl cut ini bisa dijadikan pola. Contoh gaya ini mampu Anda lihat pada artis-artis pria Korea.


Undercut


Gaya rambut undercut untuk laki-laki ini menawan alasannya adalah potongannya yang nyentrik. model rambut ini menampilkan serpihan rambut bagian atas yang tebal, tetapi hampir dipangkas habis sampai ke bab bawah. Lalu, semua rambut bagian atas ditata ke atas atau bangkit, sehingga akan menciptakan laki-laki semakin tampaktinggi. Anda mampu mendapatkan style rambut ini pada vokalis band The Script yang tampil cool dengan gaya undercut-nya.


Shaggy


Gaya rambut 2022 2023 ini mampu Anda terapkan untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Ciri utama versi ini ialah bab atas yang sengaja dibentuk lebih tebal, sehingga dagu akan terlihat lebih tegas. Model ini cocok bagi Anda yang mempunyai pipi chubby alasannya gaya pecahan rambut ini akan membuat Anda tampak lebih tirus. Penataannya yang tidak sukar pun membuat model pecahan rambut ini menawan untuk dicoba.


Mermaid Waves


Untuk Anda yang berparas oval, cuilan rambut panjang atau pendek tidak akan menjadi problem. Anda bisa menjajal style versi rambut mermaid waves ini. Gaya ini memperlihatkan tekstur bergelombang pada rambut Anda. Dengan tekstur tersebut, rambut Anda pun bisa tampaklebih tebal dan bervolume.


Baca juga 9 model rambut bob lurus sebahu.


Nah, itulah 4 gaya rambut 2022 2023 yang mampu Anda coba. Anda juga bisa mengganti warna rambut dengan warna-warna yang menawan mirip dark teal, indigo, atau burgundy. Selain harus memperhatikan bentuk muka, perhatikan juga jenis rambut yang Anda miliki supaya penataannya lebih gampang. Jangan lupa juga untuk senantiasa memberikan perawatan khusus untuk rambut seperti memakai vitamin rambut, berkala melakukan cream bath, serta melakukan hair mask supaya rambut senantiasa terlihat sehat terawat. Jika tidak memiliki waktu ke salon, menyempatkan waktu sebentar di rumah sambil merawat rambut secara alami juga lebih baik. Selamat mencoba! (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel